Liga Italia

Juventus Ingin Pulangkan Paul Pogba?

AEOMedia.com – Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici memilih mendinginkan kemungkinan kembalinya gelandang Manchester United Paul Pogba ke Turin.

Bintang Prancis ini sering dihubungkan lagi dengan Bianconeri terutama ketika hubungannya dengan Jose Mourinho di Old Trafford dikabarkan retak.

Akan tetapi pemecatan juru taktik asal Portugal yang diiringi penunjukan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sementara telah membangkitkan lagi performa pemain berusia 25 tersebut yang juga dikabarkan siap meneken kontrak anyar.

Hasilnya, para petinggi Juventus mengabaikan rencana membawa pulang Pogba ke Turin.

“Apakah Pogba akan kembali ke Juventus? Tidak. Anda tidak bisa mengatakan tidak dalam sepakbola tetapi saya pikir akan sangat sulit,” ujar Paratici di Gazzetta dello Sport.

Fokus Juventus dikabarkan sekarang beralih ke James Rodriguez namun Juve sepertinya belum merancang rencana untuk mewujudkan gosip tersebut.

“Dia pemain hebat, kita lihat saja. Meningkatkan kualitas skuat seperti Juventus tidak mudah.”

“Meningkatkan lagi kualitas pada posisi Paulo Dybala, Douglas Costa, Juan Cuadrado dan Federico Bernardeschi sangat sulit.”

“Tugas nomor satu bagi orang seperti saya adalah tidak melakukan kerusakan. Terdengar sederhana tetapi tidak seperti itu,” tandasnya.

Comments

Berita Terkini

To Top