Realme 7 Pro

AEOMedia.com, Gadget – Ada dua smartphone terbaru besutan Realme, yakni Realme 7 dan Realme 7 Pro. Informasi ini diketahui dari akun media sosial Realme India beberapa waktu lalu.

Duo Realme 7 ini akan diperkenalkan pada 7 September 2020. Dua smartphone ini hadir dengan tagline, ‘Capture Sharper. Charge Faster.’

Penggunaan tagline itu disebut bukan tanpa alasan. Sebab, smartphone ini akan dibekali dengan lensa 64MP generasi kedua dan pengisian daya super cepat SuperDart 65W.

Namun selain dari dua informasi itu, Realme tidak mengungkap informasi lain. Hanya dari informasi yang pernah diungkap, smartphone ini akan hadir dengan desain punch-hole dan pemindai sidik jari di layar.

Sementara dari sejumlah bocoran sebelumnya, Realme 7 dan Realme 7 Pro akan hadir dengan pilihan RAM 6GB dan 8GB . Lalu untuk memori penyimpanan, ada memori internal 128GB.

Rinciannya, Realme 7 hadir dengan varian RAM dan memori internal 6/64GB, 6/128GB, dan 8/128GB. Realme 7 Pro dengan RAM dan memori internal 6/128GB, dan 8/128GB.

Pilihan warna untuk Realme 7 adalah Mist Blue dan Mist White. Sementara Realme 7 Pro dengan Mirror Blue dan Mirror Silver.