DJI OM 4

AEOMedia.com, Gadget – PT Sinar Eka Seleras bersama DJI baru saja mengumumkan telah membuka pre-order DJI OM 4. Pre-order untuk stabilizer ponsel premium generasi terbaru ini berlangsung sejak 27 Agustus hingga 6 September 2020.

“Handheld video stabilizer keluaran DJI bernama DJI Osmo memang selalu menjadi pilihan pencinta videografi sejak pertama kali diluncurkan pada 2015,” tutur Direktur Erajaya Group, Djohan Sutanto, dalam keterangan resmi, Minggu (30/8/2020).

Pre-order DJI OM 4 ini dapat dilakukan secara offline, di semua jaringan toko Urban Republic. Sementara untuk online, pemesanan bisa dilakukan di UrbanRepublic.id, Eraspace.com, Tokopedia, JD.ID, dan Blibli.com.

Adapun harga dari versi terbaru lini Osmo Mobile ini adalah Rp 2.099.000. Dalam paket pembelian, konsumen akan mendapatkan pula sejumlah kelengkapan, seperti aksesoris magnetic ring holder, magnetic clamp, tali pergelangan tangan, tripod pegangan, serta kantong penyimpanan.

Nantinya, pengambilan dan pengiriman unit pre-order ini akan dimulai pada 7 September 2020. Selama masa pre-order, konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp 200.000 dengan pembayaran lewat kartu kredit dari sejumlah bank.

Untuk diketahui, DJI OM 4 hadir dengan desain portabel yang membuatnya mudah dibawa kemana saja. Selain itu, stabilizer ini jug menawarkan masa pakai baterai hingga 15 jam dan kompatibel dengan berbagai jenis ponsel.

“DJI OM 4, dengan aksesoris magnetik baru dan desain lipat menjadi inovasi terdepan. Kini, setiap orang dengan atau tanpa pengalaman gimbal dapat memakainya serta membuat konten menarik,” tutur Manajer Senior Lini Produk DJI, Paul Pan.

Beberapa fitur yang hadir di perangakat ini adalah ActiveTrack 3.0, Kontrol Gerakan, serta Gerakan dan Mode yang Diprogram. Berbekal sambungan Bluetooth, pengguna juga dapat mengoperasikan aplikasi DJI Mimo untuk mengatur, menyesuaikan, dan memilih berbagai mode preset dengan lebih mudah.