Fabian Ruiz

AEOMedia.com, Liga Spanyol – Fabian Ruiz memang berhasil menunjukkan performa terbaiknya di lini tengah Napoli dalam dua musim terakhir. Bahkan pada musim 2019-2020, posisi Ruiz di skuad Partenopei –julukan Napoli– nyaris tak tergantikan.

Sehingga muncul rumor ketertarikan Real Madrid kepada kliennya. Torres mengakui bahwa Madrid memang menaruh ketertarikan untuk bisa merekrut Ruiz di bursa transfer musim panas 2020.

Pada musim 2019-2020 saja, Ruiz sendiri berhasil menyumbangkan empat gol serta enam assist dari 46 penampilannya bersama Napoli. Tak hanya itu, Ruiz juga berhasil mempersembahkan gelar juara Coppa Italia untuk Napoli usai membungkam Juventus di partai puncak.

Performa impresif yang ditunjukkan Ruiz pun membuat Madrid, kepincut. Bahkan Los Blancos –julukan Madrid– siap melayangkan tawaran resmi kepada Napoli untuk bisa meminang Ruiz di bursa transfer musim panas 2020.

Ya, manajemen Madrid disebut-sebut bakal menggelontorkan sebesar 60 juta euro atau sekira Rp1,03 triliun agar Napoli mau melepas gelandang andalannya tersebut. Kehadiran Ruiz sendiri diproyeksikan untuk menggantikan peran Luka Modric yang mulai termakan usia.

Torres selaku agen dari Ruiz pun membenarkan adanya ketertarikan dari Madrid kepada kliennya pada saat ini. Namun Torres membantah bahwa Ruiz sudah menentukan jawaban soal ketertarikan dari Madrid tersebut, dan hanya fokus terhadap kariernya bersama Napoli saat ini.