Ciro Immobile

AEOMedia.com, Liga Italia – Ciro Immobile dikabarkan siap untuk menyerahkan sisa karirnya untuk tim ibu kota Italia tersebut dan hampir pasti menandatangani kontrak baru yang berlaku hingga akhir Juni 2026.

Immobile semakin dekat untuk menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di Stadio Olimpico hingga usia setidaknya 36 tahun.

Itu merupakan kontrak dengan durasi tambahan selama 5 tahun, bahkan dengan opsi untuk diperpanjang setahun berikutnya lagi.

Immobile diprediksi bakal menerima gaji sekitar 3,5 juta hingga 4 juta per musim, masih ditambah bonus yang besarnya tergantung kinerjanya di lapangan.

Setelah melakukan banyak perjalanan selama karirnya di Juventus, Genoa, Torino, Borussia Dortmund, dan Sevilla, Immobile akhirnya menemukan “rumahnya” di Lazio pada 2016.

Musim 2019–2020 adalah yang terbaik dalam karirnya, memenangkan gelar top skor Serie A atau Capocannoniere, penghargaan Sepatu Emas sebagai pencetak gol terbanyak di kompetisi liga Eropa, dan menyamai rekor sepanjang masa Gonzalo Higuain dengan 36 gol Serie A dalam satu musim.

Belakangan muncul laporan bahwa Napoli, Liverpool, bahkan Barcelona tertarik untuk mendatangkannya, tetapi pemain berusia 30 tahun itu berkomitmen pada Aquile alias Si Elang, terutama setelah lolos ke Liga Champions Eropa.