Donny van de Beek

AEOMedia.com, Liga Inggris – MU adalah salah satu dari beberapa klub yang memantau situasi, dengan menilai bahwa van de Beek bisa menjadi salah satu opsi potensial untuk memperkuat barisan di lini tengah. Ia juga menjadi pengganti Jadon Sancho, target utama Setan Merah dalam bursa transfer musim panas ini.

Adapun jendela transfer musim panas akan berlangsung selama 10 pekan mulai 27 Juli dan ditutup pada 5 Oktober mendatang. Terbaru, van de Beek masuk dalam radar pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman. Ia masuk dalam rencana permainan Koeman yang mencoba merombak skuad Barcelona pasca kegagalan klub meraih trofi musim ini.

Donny van de Beek menjadi prioritas Koeman lantaran keinginan memadukan dengan Frenkie de Jong, dua anak asuhnya saat melatih tim nasional Belanda. Tak tanggung-tanggung, La Braugana siap menyodorkan Luis Suarez dalam penawaran untuk memboyong van de Beek ke Camp Nou.

Selain Manchester United, sejumlah klub juga sempat mengungkap minat terhadap pemain 23 tahun ini. Beberapa tim tersebut adalah Tottenham Hotspurs dan Real Madrid, serta Barcelona. Ketiadaan van de Beek dalam skuad membuka kemungkinan transfer kepindahan akan segera terjadi.