Truk Penyok Sasis Rusak, Masih Mungkinkah Diperbaiki?

Truk Penyok Sasis Rusak, Masih Mungkinkah Diperbaiki? – AEOmedia

AEOmedia.com | Otomotif : Truk Penyok Sasis Rusak, Masih Mungkinkah Diperbaiki?, Beragam Hot News dari otomotif memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Cek Langsung: Truk Penyok Sasis Rusak, Masih Mungkinkah Diperbaiki?.

– Perbaikan truk yang mengalami kerusakan bodi atau bahkan sasis memang terkesan mudah. Sebab, truk memang lebih mengutamakan faktor fungsional sehingga susunannya terkesan sederhana.

Bahkan mungkin karena anggapan tersebut, pemilik malah mengabaikan perbaikannya. Padahal, perbaikan bodi atau sasis truk tidak hanya mempertahankan nilai jualnya kembali.

Perbaikan bodi dan sasis di awal juga akan menekan biaya lanjutan jika kerusakan tersebut berlanjut karena truk terus digunakan. Bicara perbaikan, Astra Isuzu menyebut kalau bahwa sejatinya truk tetap dibuat dengan sebuah rancang bangun yang khusus.

Baca juga :  Kecelakaan lalu lintas Truk Cabe vs Truk Sembako di Tol Ngawi-Madiun, Satu Tewas - AEOmedia

Tidak sesimpel ketok bodi atau sasis jika terjadi tabrakan, ada hal-hal teknis lainnya yang dikatakan telah dipertimbangkan oleh produsen. Maka dari itu, dikatakan Hariyadi, Regional Workshop Head Area Jawa Timur & Bali Astra Isuzu, diperlukan ketelitian saat memperbaiki badan truck yang rusak.

Misalnya saja, bagian mana yang mesti dilepas agar bisa dikerjakan di bawah? Lalu bagaimana dengan part sambungan? hingga bagaimana urusan kelistrikannya?

“Bengkel body repair melayani perbaikan jika ada masalah pada bagian body kendaraan dan juga chassis (sasis atau rangka) atau cat kendaraan. Termasuk penggantian suku cadang yang baru,” ujarnya.

Karena berkutat mengenai bodi, bengkel spesial juga melayani jasa dekoratif atau kosmetik. Misalnya mengecat ulang body, pemasangan cutting sticker, bahkan sebagai layanan B2B atau Business to Business seperti pengecatan kendaraan kendaraan agar sesuai identitas warna perusahaan.

Baca juga :  Viral Penampakan Buaya Raksasa saat Turun dari Truk - AEOmedia

“Jadi apabila setelah dikerjakan tim profesional kami kendaraan Anda kembali lecet, penyok, cat mengelupas atau lain sebagainya, maka Anda dapat datang kembali ke bengkel untuk mendapat layanan garansi perbaikan,” tandasnya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Truk Penyok Sasis Rusak, Masih Mungkinkah Diperbaiki? – AEOmedia yang dipublish pada 31 December 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment