Video ciuman diduga bareng Okin beredar, Adhisty Zara bilang gini – AEOmedia

  • Whatsapp
Video ciuman diduga Zara dan Okin. Foto: Twitter

AEOmedia.com: Video ciuman diduga bareng Okin beredar, Adhisty Zara bilang gini, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Video ciuman diduga bareng Okin beredar, Adhisty Zara bilang gini, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Video ciuman diduga bareng Okin beredar, Adhisty Zara bilang gini.

Adhisty Zara kini sedang menjadi perhatian jagat maya setelah video ciuman diduga dirinya dengan Niko Al Hakim atau Okin beredar di Twitter. Awalnya, video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @cintakitkat dalam fitur Close Friend Instagram Stories.

Setelah namanya terdaftar dalam Trending Topic Twitter, Zara menuliskan satu kata di Instagram Strories. Apa itu? Simak ulasan berikut.

Video ciuman Zara dan Okin

Media maya tengah dihebohkan dengan video ciuman diduga Adhisty Zara dan Niko Al Hakim. Video tersebut beredar ketika salah satu akun base Twitter @areajulid menanyakan kebenaran soal kemesraan Zara dan mantan suami selebgram Rachel Vennya tersebut.

Tea! Itu story cf yang beredar beneran z4r4 sama 0k1!n?,” tulis akun @areajulid.

Cuitan itu lantas menghebohkan jagat Twitter. Warganet kemudian mengunggah tangkapan layar dan juga video ciuman yang dimaksud. Terlihat akun Instagram @cintakitkat dalam fitur Close Friend Instagram Stories membagikan video itu. Dalam video yang berbedar, seorang wanita diduga Adhisty Zara lebih dulu mencium pipi pria yang dinilai adalah Niko Al Hakim. Lalu, ciuman itu dibalas si pria dengan bibirnya. Setelah itu, pria dan wanita menghadap kamera.

Warganet pun menuliskan berbagai pendapat di kolom komentar setelah melihat video viral tersebut.

Video ciuman diduga Zara dan Okin. Foto: Twitter
Video ciuman diduga Zara dan Okin. Foto: Twitter

“Okay, ini fix Zara beg* sih. Ya kali kena kasus yang sama untuk kedua kalinya. Ini tar kalau tiba-tiba muncul video seks-nya, ga bakal kaget atau heran sih,” tutur seorang warganet.

“Zara km tuh knp y rame karena adegan 18++ trs. terserah sih mau grepe kek mau ciuman kek tp kamu kan public figure, kalo rame dan banyak yg kontra harus berani tanggung jawab dong masa ujung2nya mmh km yg marah2in orang padahal km yg doyan,” ucap warganet lain.

“Daripada video atau fotonya gua malah lebih penasaran kenapa orang yang di masukin ke cf bisa cepu sampe menyebar luaskan gini hhh. Zara pun juga salah dan nggak mencoba belajar dari masa lalu, kebangetan si,” tutur seorang netter.

Tanggapan Zara

Setelah namanya terdaftar dalam Trending Topic Twitter, Adhisty Zara menuliskan satu kata dalam Instagram Stories-nya. Ia menuliskan kata ‘basi’ dalam unggahannya. Namun hingga saat ini, Zara maupun ayah dua anak tersebut belum menanggapi terkait video yang beredar. Selain itu, artis 18 tahun ini juga memutuskan untuk menutup kolom komentar pada lima unggahan terakhirnya.

Unggahan Adhisty Zara
Unggahan Adhisty Zara. Sumber: Instagram

Sebelumnya, Zara pernah menanggapi persoalan dirinya pernah menjadi korban bullying karena dirinya tergabung dalam grup idola. Pasalnya, pemeran Dua Garis Biru ini sempat ditunjuk sebagai center sebuah lagu. Namun, Zara justru mendapat bully-an dari netizen karena perannya. Namun menurut Zara, bully-an itu jsutru membuatnya kuat.

“Ketika aku jadi center justru aku malah dapatnya bully-an, karena aku junior, tapi sudah di center. Aku sempat down banget kayak, kok gue nggak diterima ya? Wah itu, down banget, apalagi masih kecil belum bisa berpikiran luas, tapi aku akhirnya bangkit, karena aku percaya justru dengan hujatan itu aku harus buktiin kalau aku itu bisa, aku itu layak, gitu,” pungkas Adhisty Zara di YouTube YouTube CXO Media bersama Putri Tanjung.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan paham anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Video ciuman diduga bareng Okin beredar, Adhisty Zara bilang gini Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *