Ashanty

AEOMedia.com, Selebriti – Tak hanya sebagai tempat destinasi wisata, Pulau Bali juga dijadikan pilihan utama selebriti untuk menjadi tempat tinggal baru setelah bosan tinggal di tengah hiruk pikuk kota Jakarta.

Ashanty

Ashanty dan sekeluarga juga mengumumkan ke publik bahwa mereka akan pindah rumah dan menetap di Bali.

Hal itu ia unggah di laman Instagramnya.

“Mau ke Bali dulu yaaa, kasian rumahnya sudah setahun ngga ditengok. Mau tinggal di sana dulu sementara, dan udh 6 bulan lebih nggak naik pesawat, biasa tiap minggu pasti naik buat kerja atau apa pun,” tulisnya.

“Rasanya antara seneng tapi ya masih takut, semoga aman yaa sampai disana dengan selamat… yg penting tetep ikutin protokol kesehatan yaa kalau pd mau pergi2….,” sambungnya.

Menurut informasi, Ashanty sekeluarga akan tinggal di rumah mewah yang berlokasi tak jauh dari Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

Tamara Bleszynki

Usai bercerai dengan Mike Lewis, Tamara memilih tinggal di Bali untuk mencari ketenangan hidup.

Tamara yang memutuskan untuk tinggal di Bali ini juga membuka bisnisnya di sana.

Dalam beberapa unggahannya di Instagram, selama tinggal di Bali, Tamara tak hanya membuka berbagai jaringan bisnis, ia juga ikut terjun ke berbagai kegiatan-kegiatan sosial di Bali.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar atau yang kerap disapa Jedar ini mengumumkan kepindahannya ke Bali pada 25 Agustus lalu.

Ia memberikan kabar tersebut melalui laman Instagramnya saat berpose bersama sang putra, El Barack.

“Dear followers, Aku dan EL Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap disini. Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita, Amin,” tulisnya.

Keputusan Jedar untuk pindah ke Bali dinilai publik sebagai pelariannya setelah berpisah dengan Richard Kyle. Namun, Jedar mengaku pilihannya untuk pindah ke Bali semata-mata karena ingin lebih bahagia tinggal berdua sang putra.