Keluarga Lenovo Yoga Slim 7, Laptop Ringan Dengan AMD Ryzen 5000 Series

  • Whatsapp
Keluarga Lenovo Yoga Slim 7, Laptop Ringan Dengan AMD Ryzen 5000 Series

AEOmedia.com: Kami merangkum informasi Ponsel Terbaru dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Keluarga Lenovo Yoga Slim 7, Laptop Ringan Dengan AMD Ryzen 5000 Series.

Jakarta, AEOmedia – Dengan keadaan Indonesia yang semakin membaik dan kembali pulih, perubahan lifestyle yang lebih hybrid akan berpengaruh pada cara bekerja, belajar sampai ke,gaming. Lalu, Lenovo mempercepat evolusi dengan menghadirkan laptop ringan namun memiliki spesifikasi premium.

Lenovo Yoga Slim 7 diperkenalnya dengan membawa 3 seri yaitu Yoga Slim 7 Carbon, Yoga Slim 7 Pro (versi OLED), Yoga Slim 7 Pro (versi IPS). Masing-masing seri tersebut sudah di tenagai oleh AMD RyzenTM 5000 Series Mobile Processor yang merupakan inovasi terobosan arsitektur core “Zen 3” yang dibangun pada proses industri teknologi fabrikasi 7 nm.

Selain itu, juga menawarkan pengalaman komputasi tinggi dan portabilitas yang dikhususkan untuk laptop ultrathin. Di segmen premium laptop yang ditujukan bagi kalangan content creator dan gamer profesional, karena dengan dukungan AMD Ryzen 5000 Series, memiliki performa efisiensi daya maksimal namun tetap berkinerja tinggi sehingga dapat mendukung pekerjaan berat penggunanya seperti aplikasi rendering profesional serta bermain game-game berat tanpa hambatan.

Budi Janto, selaku GM Lenovo Indonesia, mengungkapkan dengan Lenovo meluncurkan laptop ini akan mendapatkan pengalaman produktivitas, hiburan, dan kehidupan yang lebih cerdas bagi pengguna, yang selaras dengan hardware dan software generasi terbaru di dalamnya.

“Kami membawa teknologi yang lebih cerdas yang dapat memberdayakan pelanggan melalui produktivitas, hiburan, dan kehidupan yang lebih cerdas bagi siapa saja. Dengan hardware dan software generasi terbaru di dalamnya, kami memberikan sebuah laptop premium tanpa kompromi bagi para pengguna, yang menjadi ‘paket lengkap’ baik dari sisi performa, portabilitas, durabilitas, keamanan hingga layanan garansi,” ujar Budi.

Ketiga versi ini juga sudah memiliki serifikasi dari  TÜV Eye Comfort, karena layar dari laptop Lenovo ini melalui konfigurasi refresh rate hingga 90Hz dengan layar Samsung E4 OLED dirancang untuk reproduksi gambar yang superior dengan resolusi 2880 x 1800 terdiri dari lebih dari 5 juta piksel self-lit.

Laptop terbaru Lenovo ini juga sudah menggunakan Windows 11 yang akan membantu pengguna bekerja sesuai keinginan dengan menawarkan fleksibilitas untuk menampilkan aplikasi secara berdampingan.

Baca Juga : Nvidia: Asus Jadi Pilihan Utama Laptop Gaming di Indonesia

The post Keluarga Lenovo Yoga Slim 7, Laptop Ringan Dengan AMD Ryzen 5000 Series appeared first on AEOmedia.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan perihal anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Keluarga Lenovo Yoga Slim 7, Laptop Ringan Dengan AMD Ryzen 5000 Series Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *