4 hari donasi rumah Gala sudah sampai Rp1,4 M, Marissya Icha sampai… – AEOmedia

  • Whatsapp
Muslima Fest

AEOmedia.com: 4 hari donasi rumah Gala sudah sampai Rp1,4 M, Marissya Icha sampai…, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang 4 hari donasi rumah Gala sudah sampai Rp1,4 M, Marissya Icha sampai…, Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul 4 hari donasi rumah Gala sudah sampai Rp1,4 M, Marissya Icha sampai….

Donasi rumah Gala yang dikelola oleh sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha sudah berjalan 4 hari. Selama 4 hari itu, uang donasi yang terkumpul sudah mencapai Rp1,4 miliar!

Sontak saja hal ini mengejutkan bagi Marissya Icha dan para sahabat lainnya. Ia tak menyangka bahkan tak ada di bayangan akan sebesar ini antusias publik menyumbang untuk membeli rumah bagi Gala. Saking besarnya, ia sampai merinding setiap melihat buku rekening donasi tersebut.

“Gak terbayang, masyaallah. Makannya aku sampai sekarang aja pun setiap buka rekening masih merinding gitu. Kayak.. Luar biasa. 4 hari sudah Rp1,4 miliar lebih,” ungkap Marissya Icha, dikutip – dari kanal YouTube Official NITNOT pada Selasa (30/11).

Marissya berpikir bahwa ini merupakan bentuk cinta publik terhadap Gala. Terlebih, anak yang belum genap dua tahun itu sudah menjadi anak yatim piatu di umur yang sangat belia.

“Saya rasa ini rasa cinta kepada Gala ya. Pertama, Gala kan jatuhnya sekarang mohon maaf, anak yatim piatu. Dimana kita kalau membayangkan, naudzubillah min dzaalik kalau itu adalah kita. Kalau saya ya. Dan mungkin orang merasakan hal yang sama,” bebernya.

Marissya Icha. Foto: YouTube Official NITNOT
Marissya Icha. Foto: YouTube Official NITNOT

Sahabat almarhumah itu juga mengungkap alasan di balik donasi rumah Gala yang ia ciptakan. Banyak kerabat bahkan publik yang ingin membantu Gala dengan membelikan mainan atau kebutuhan pokok lainnya. Tapi menurut Marissya, tampaknya akan lebih bermanfaat jika dana untuk membeli mainan itu dikumpulkan dan dibelikan sesuatu yang lebih berguna untuk hidup Gala.

Reaksi keluarga Bibi Andriansyah soal total donasi rumah Gala

Marissya juga mengungkap reaksi ayah dan ibu Bibi Andriansyah. Ia menyebut bahwa perasaan mertua sahabatnya itu sangat campur aduk dan berterima kasih.

“Oooh tadi kita sampai tadi seneng banget lah pokoknya. Sampai ya ampuuun makasih antara seneng, antara pengen nangis, kayak luar biasa,” jelas Marissya Icha.

Marissya pun meminta ibu mertua Vanessa Angel itu untuk tidak bersedih lagi. Hal tersebut lantaran banyak sekali orang yang cinta dengan Vanessa Angel, Bibi dan juga Gala.

Keluarga Bibi Andriansyah beserta Vanessa dan Gala. Foto: Instagram @dewizuhriati
Keluarga Bibi Andriansyah beserta Vanessa dan Gala. Foto: Instagram @dewizuhriati

“(Kata Marissya ke ibu Bibi) “Mama makannya jangan sedih, banyak banget yang cinta sama cucu mama, sama mantu mama, sama mas Bibi,” gitu. Pokoknya sangat-sangat berterima kasih,” pungkas Marissya.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pendapat anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas 4 hari donasi rumah Gala sudah sampai Rp1,4 M, Marissya Icha sampai… Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *