Keributan ‘keluarga jenderal’ vs ibu Arteria, klarifikasi Brigjen Zamroni – AEOmedia

  • Whatsapp
Momen perdebatan antara cewek 'keluarga jenderal' dengan politisi PDIP Arteria Dahlan. Foto: Ist

AEOmedia.com | Berita Terkini : Keributan ‘keluarga jenderal’ vs ibu Arteria, klarifikasi Brigjen Zamroni, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Keributan ‘keluarga jenderal’ vs ibu Arteria, klarifikasi Brigjen Zamroni, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Widyaiswara Bidang Teknik Akmil, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Muhammad Zamroni menyampaikan hak jawab terkait kabar yang tayang pada tanggal 21 hingga 26 November 2021 terkait ‘Cekcok atau keributan di Bandara Soetta antara Ibunda Arteria Dahlan (Anggota Komisi III DPR RI) dengan seorang wanita yang mengaku sebagai anak jenderal yang terjadi pada Minggu, 21 November 2021’.

Adapun pada berita yang sebelumnya dimuat – terdapat ketidaksesuain dengan fakta di lapangan.

Muslima Fest
Wanita mengaku anak jenderal bintang tiga. Foto: Ist.
Wanita mengaku anak jenderal bintang tiga. Foto: Ist.

Di antaranya terkait kabar yang menyebut bahwa Brigjen Zamroni merupakan istri dari Anggiat Pasaribu, perempuan yang adu mulut dengan ibu Arteria Dahlan hingga soal jabatan di Badan Intelijen Negara (BIN).

Terkait kabar keributan tersebut, berikut hak jawab Brigadir Jenderal TNI Muhammad Zamroni S.I.P atas kesimpangsiuran yang terjadi.

Berita tersebut telah beredar dan viral serta menghebohkan netizen serta masyarakat bahwa ada keterlibatan Brigjen TNI Muhammad Zamroni S.I.P dan Istri pada peristiwa tersebut.

Berdasarkan hal di atas, bersama ini saya mengirimkan hak jawab kepada Media Online bahwa pada kejadian tersebut saya Brigjen TNI Muhammad Zamroni S.I.P dan Istri saya yang bernama Dessy Efridesny tidak terlibat dan tidak berada di Bandara Soetta serta tidak benar bahwa saya dan istri terlibat pada peristiwa itu, seperti yang telah diberitakan media dan saat ini saya berdinas di Akademi Militer, Magelang sebagai Widyaiswara Bidang Teknik Akmil bukan di BIN, sehingga telah terjadi kesalahan terhadap foto dan biodata yang terdapat pada capture di media.

Momen perdebatan antara cewek 'keluarga jenderal' dengan politisi PDIP Arteria Dahlan. Foto: Ist
Momen perdebatan antara cewek ‘keluarga jenderal’ dengan politisi PDIP Arteria Dahlan. Foto: Ist

Terkait hak jawab Birgjen Zamroni, redaksi AEOmedia menganulir informasi yang sebelumnya telah dipublikasikan. Selain itu, kami membenarkan terkait informasi dari koreksi hak jawab yang diajukan Brigjen Zamroni kepada AEOmedia.

Adapun dalam pemberitaan sebelumnya, redaksi mengakui tidak ada pengaruh maupun hal lain yang bertujuan merugikan Brigjen Zamroni. Dengan demikian surat hak jawab ini menjadi informasi yang sebenarnya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *