Jawapos

Lakalantas KA Tabrak Brio, Tiga Penumpang Lolos dari Maut – AEOmedia

AEOmedia.com: KA Tabrak Brio, Tiga Penumpang Lolos dari Maut, dan uniknya lagi selalu ada hal baru kecelakaan di indonesia, Simak Beritanya tentang KA Tabrak Brio, Tiga Penumpang Lolos dari Maut.

Sebuah mobil bermerek Honda Brio mengalami insiden kecelakaan dengan kereta api (KA) di perlintasan KA Desa Karangkiring, Kebomas, Gresik. Mobil berpelat nomor L 1767 HY tersebut berisi tiga orang. Untung, ketiganya selamat dari maut.

Kecelakaan itu terjadi pukul 12.06 WIB. Saat itu KA 679 komuter jurusan Surabaya–Indro (Sudro) tengah melintas. Sesampainya di TKP, tepatnya kilometer 8+5/3, KA itu menabrak mobil L 1767 HY yang dikemudikan Dani Widyatmoko asal Gubeng, Surabaya.

Perlintasan KA di Desa Karangkiring itu tidak berpalang pintu. Lokasinya berada di jalan masuk area pabrik. Maklum, perlintasan KA tersebut belum lama difungsikan kembali setelah 10 tahun mati suri.

Baca juga :  Kejadian maut Kecelakaan Di Tol Sumatera, Wakapolres Lampung Utara Sempat Pingsan - AEOmedia

Ketika ditemui di lokasi Rabu (29/9) siang, Deni Bagus, salah seorang penumpang mobil, tampak masih drop. Padahal, dia duduk di seat bagian belakang. Deni bercerita, ketika mobil yang dikendarai rekannya itu keluar dari Jalan Kapten Darmo Sugondo dan mengarah ke jalan masuk pabrik, tidak ada tanda-tanda KA akan melintas. Kondisi jalan yang mengarah ke rel kereta memang menjorok ke bawah.

Begitu masuk ke rel, KA 679 itu seketika membunyikan klakson. ’’Mundur tidak bisa karena jalan turunan, sedangkan jarak cukup dekat,’’ kata Deni.

Hanya dalam hitungan detik, Braakkk! Mobil yang baru dibeli setahun itu ringsek. Bagian depan mobil hancur. Namun, bagian dalam mobil terlihat tidak mengalami kecelakaan. Saat terjadi benturan tersebut, asap keluar dari bagian mesin mobil. 

Baca juga :  Lakalantas Keluarga Minta Foto dan Video Kecelakaan Vanessa Angel Tidak Disebar - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Lakalantas KA Tabrak Brio, Tiga Penumpang Lolos dari Maut – AEOmedia yang dipublish pada 30 September 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment