Hasil Barcelona vs Getafe: Memphis Sudah Terlibat Dalam 3 Gol, Satu Assist

Hasil Barcelona vs Getafe: Memphis Sudah Terlibat Dalam 3 Gol, Satu Assist

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Hasil Barcelona vs Getafe: Memphis Sudah Terlibat Dalam 3 Gol, Satu Assist, berbagai berita sepakbola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Cek Langsung: Hasil Barcelona vs Getafe: Memphis Sudah Terlibat Dalam 3 Gol, Satu Assist.

Fokus perhatian awalnya terarah pada Sergi Roberto yang mencetak gol cepat 1 menit 37 detik usai meluncur dan melakukan sliding, menyambar umpan dari Jordi Alba yang dikolongi oleh Martin Braithwaite. Tapi gol cepat itu kemudian dinetralkan oleh mantan pemain Barca, Sandro Ramirez, selang 18 menit kemudian.

Barulah pada menit 30 Memphis mengambil alih tanggung jawab dengan memanfaatkan umpan dari rekan senegaranya Frenkie De Jong guna mencetak gol kedua, yang memastikan Barca meraih tiga poin dari pertandingan pekan ketiga, memba tim asuhan Ronald Koeman itu menjadi salah satu dari lima tim teratas klasemen La Liga, selain Real Madrid, Sevilla, dan Real Mallorca. Kelimanya meiliki 7 poin hasil dua kali menang dan sekali imbang.

Baca juga :  Getafe Optimis Bisa Permanenkan Gelandang Buangan Barcelona - AEOmedia

Memphis sebelumnya sudah mencetak satu gol pada kemenangan 3-0 atas Juventus pada laga Joan Gamper Trophy, kemudian satu assist dalam kemenangan 4-2 atas Real Sociedad dan kemudian satu gol pada hasil draw di Athletic Bilbao.

Pertandingan di Camp Nou ini sebenarnya berjalan seimbang meski Blaugrana mendominasi penguasaan bola sampai 65 persen selama babak pertama. Hal itu terlihat dari tiga percobaan gol dan dua serangan tepat sasaran selama 45 menit pertama, yang dicatatkan kedua kesebelasan.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Dony

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Hasil Barcelona vs Getafe: Memphis Sudah Terlibat Dalam 3 Gol, Satu Assist yang dipublish pada 30 August 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment