Thursday, June 30, 2022
spot_img

Syok Tahu Istrinya Transgender, Pria Ini Tuntut Mertua karena Tak Jujur – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: Syok Tahu Istrinya Transgender, Pria Ini Tuntut Mertua karena Tak Jujur, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Syok Tahu Istrinya Transgender, Pria Ini Tuntut Mertua karena Tak Jujur, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan, Yuk lihat: Syok Tahu Istrinya Transgender, Pria Ini Tuntut Mertua karena Tak Jujur.

– – Seorang pria asal India sukses dibuat terkejut saat tahu istrinya adalah seorang transgender. Hal tersebut baru terungkap setelah dua bulan menikah.

Melansir Oddity Central, insiden tersebut terjadi di Kanpur City, Uttar Pradesh, India. Seorang pria yang tidak disebutkan namanya datang ke polisi untuk membuat laporan bahwa dirinya telah ditipu.

Baca juga :  Viral Video Istri Minta Suami Poligami - AEOmedia

Pria tersebut melaporkan istri, keluarga mertua, dan perantara pernikahan. Ia juga menuduh bahwa sang mertua telah menipu dirinya dan keluarganya karena tidak jujur soal jenis kelamin anak mereka.

Pasangan ini sendiri menikah pada 28 April 2021 silam. Namun, pria tersebut baru sadar soal keanehan istrinya setelah menikah.

Menurut laporan yang diberikan pada polisi, pengantin wanita merasa tidak nyaman untuk melakukan hubungan intim pasca menikah. Sang istri juga mengaku bahwa dirinya memiliki masalah kesehatan.

Hal tersebut membuat pria ini curiga. Dalam laporannya, pria ini menulis bahwa alat kelamin istri belum sepenuhnya berkembang sehingga keduanya tidak bisa melakukan hubungan intim sebagai pasangan.

Baca juga :  Pria Ini Lupa Punya Istri dan Anak, Hilang Ingatan saat Bangun Tidur - AEOmedia


Ilustrasi Transgender (Pexels/Kamaji Ogino)
Ilustrasi Transgender (Pexels/Kamaji Ogino)

“Seorang penduduk Shastri Nagar menikahi perempuan dari area Panki,” ungkap inspektur polisi Kunj Bihari Mishra kepada laman India.com.

“Setelah menikah, istri merasa tidak nyaman berhubungan dengan suami dan memberitahu bahwa dirinya punya masalah kesehatan. Setelah beberapa saat, suami mulai curiga ada yang salah.”

Pria ini lantas membawa istri ke dokter ginekologi untuk melakukan pemeriksaan. Dari sana, diketahui bahwa sang istri ternyata adalah transgender.

Karena merasa telah ditipu agar menikahi transgender, pria ini langsung melapor ke polisi. Total, ada 8 orang yang dituntut oleh pria ini termasuk mertuanya sendiri.

Di sisi lain, polisi masih mengadakan investigasi atas kasus penipuan yang dilaporkan pria ini. Nantinya, hukuman akan diberikan sesuai hasil investigasi.

Baca juga :  Kisah Pendeta yang Mengabdikan Hidup Melayani Transpuan di Surabaya - AEOmedia

Tak hanya di India, kasus serupa juga pernah terjadi di Indonesia. Tahun lalu, seorang pria di Indonesia memutuskan bercerai dengan istri meski baru 2 hari menikah. Penyebabnya, wanita yang dinikahi ternyata adalah seorang pria.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.

Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Uang Suami Milik Istri, Apakah Benar atau Salah ?

Kali ini, Aeomedia menulis dalam bentuk percakapan dan diskusi antara orang-orang di dekat pintu: "Uang suami adalah istrinya, dan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -