Jurgen Kloppp

AEOMedia.com, Liga Inggris – Jurgen Kloppp merasa tak sreg dengan komentar Roy Keane saat mengomentari pertandingan Liverpool melawan Arsenal di Anfield.

Saat pertandingan, eks kapten MU itu mensinyalir Klopp boleh jadi tak suka dengan kecerobohan pemain belakang Liverpool. Ini merujuk kepada terciptanya gol Alexandre Lacazette karena kesalahan Andy Robertson.

Meski begitu, Liverpool mampu bangkit dengan tiga gol dari Sadio Mane, Robertson dan Diogo Jota.

“Mereka seperti mesin. Liverpool punya kualitas saat main menyerang, mereka tim terbagus,” ujar Keane seperti dikutip Sky Sports.

“Mereka mampu cekik tim lawan dan Arsenal tergoda untuk menyerang. Mereka ceroboh di dua kesempatan tapi pekerjaan, tapi mereka selesaikan tugas dengan bagus.”

Komentar terakhir itu yang memancing Klopp untuk bereaksi. Dia menyebut Keane mungkin salah komentari pertandingan.

“Apa saya tidak salah dengar, tuan Keane bilang penampilan kami ceroboh? Saya bisa dengar kamu, apakah dia bilang itu?” ujar Klopp.

Ada juga momen Keane berkata,”Liverpool juga membuang buang dua kesempatan yang pasti mereka sesali.” Ini juga mengundang reaksi Klopp.

Klopp mengatakan permainan Liverpool luar biasa lawan Arsenal. Karena itu dia tak terima dengan Komentar Keane.

“Saya ingin dengar lagi karena saya tak yakin sudah mendengarnya dengan benar. Mungkin Keane bicara soal pertandingan lain. Tak mungkin laga ini, sorry,” ujarnya.

“Ini pertandingan luar biasa, yang benar-benar luar biasa. Tak ada yang ceroboh soal apapun,” ujarnya melanjutkan.

“Sejak detik pertama, kami dominan melawan tim yang sedang bagus. Anda harus berhati-hati dan tak boleh kena serangan balik

“Saya pikir 60 sampai 70 persen kami terkena offside, kami harus sabar menanti,” katanya.