SEbuah keajaiban dan performa yang sempurna dibutuhkan setan merah untuk mendapatkan hasil maksimal ketika melawan Man City pada lanjutan Piala Liga Inggris.

MU dikalahkan City di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris. Bertanding di Old Trafford pada awal Januari, Setan Merah harus mengakui keunggulan City dengan skor 1-3.

MU akan gantian tandang ke Etihad Stadium pada pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB. Terakhir tandang ke Etihad pada pertandingan Liga Inggris bulan Desember lalu, Setan Merah pulang dengan kemenangan 2-1.

Hasil itu memberi harapan kepada Ole Gunnar Solskjaer. Selain itu, pengalaman comeback melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions juga menjaga optimisme Solskjaer.

Meski demikian, MU tak boleh cuma mengandalkan pengalaman-pengalaman itu. Solskjaer meminta para pemainnya untuk tampil sempurna di Etihad.

“Kelihatannya itu seperti sudah berakhir saat jeda (di leg pertama) karena di paruh kedua dari babak pertama mereka mendominasi kami,” ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

“Sekarang kami harus masuk ke memori dan berpikir soal PSG, karena kami sudah pernah melakukan ini sebelumnya melawan tim bagus dan itu memberi kami harapan, dan pertandingan pada bulan Desember tentu memberi kami harapan kalau kami bisa melakukan sesuatu di sana.”

“Untuk menang dengan selisih dua gol melawan tim bagus di kandangnya, performanya harus sempurna,” kata Solskjaer menegaskan.