Pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam Geoffrey Castillion akan segera melakukan latihan perdananya bersama dengan Persib Bandung. Sebelum di rekrut rencananya Geoffry akan melakukan trial.

Berada di Indonesia sendiri merupakan pertama kalinya bagi Castillion, namun sebelum tiba di Jakarta pada Selasa 28 Januari 2019 malam WIB kemarin, ia mengaku sudah banyak mencari informasi dengan persepakbolaan Tanah Air. Melalui media Youtube, Castillion mencoba mencari tahu informasi tersebut.

Selama berselancar di youtube itu, ada satu hal yang membuat Castillion sangat suka dengan sepakbola Indonesia, khususnya dari Persib. Hal itu terkait betapa fanatiknya para pendukung dari Persib Bandung.

Castillion merasa fans Persib sangat luar biasa dan hal itu sedikit membuatnya semakin tertarik untuk semakin mengenal klub asuhan Robert Rene Alberts tersebut. Apalagi, sejak awal pemain asal Belanda itu memang sudah merasa tertantang untuk mengetahui bagaimana dunia sepakbola di Asia, terlebih di Indonesia bersama Persib.

Dengan Youtube saya bisa mengetahui betapa fanatiknya pendukung sepakbola di sini. Ini luar biasa dan membuat saya harus melewati tantangan ini,” ungkap Castillion, seperti apa yang dilansir dari laman resmi Persib, Rabu (29/1/2020).

Kini, kita hanya bisa bersabar dan melihat bagaimana kiprah pemain berusia 28 tahun tersebut di sesi latihan Persib nanti. Jika di trial tersebut pihak Persib suka, maka besar kemungkinan tim itu bakal mencoba meyakinkan Castillion untuk bergabung bersama mereka.