Kualifikasi F1 GP Belgia Dihentikan, Norris Kecelekaan Hebat

Kualifikasi F1 GP Belgia Dihentikan, Norris Kecelekaan Hebat – AEOmedia

AEOmedia.com: Kualifikasi F1 GP Belgia Dihentikan, Norris Kecelekaan Hebat, berbagai portal olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Kualifikasi F1 GP Belgia Dihentikan, Norris Kecelekaan Hebat.

– – Sesi kualifikasi Formula 1 GP Belgia dihentikan setelah pembalap McLaren Lando Norris mengalami kecelakaan hebat di tikungan legendaris Eau Rouge-Raidillon di Srkuit Spa Francorchamps.

Norris kehilangan kontrol bagian belakang mobilnya di trek yang basah saat memasuki tikungan berbentuk ‘’S’’ Eau Rouge yang menurun tajam lalu naik.

Mobilnya kemudian terseret menabrak pagar pembatas sebelah kiri.

Baca juga :  Pembalap Tak Bisa Melihat Apapun, Race Sementara Dihentikan - AEOmedia

Pembalap Inggris itu dilaporkan tidak mengalami cedera parah dalam insiden tersebut.

Namun dia terlihat memegangi sikunya ketika memanjat keluar dari kokpit mobilnya.

Dia langsung dilarikan ke medical center untuk pemeriksaan lebih jauh.

Sebelum kejadian, pembalap Aston Martin Sebastian Vettel menyerukan agar pengawas lomba segera mengibarkan bendera merah untuk menunda kualifikasi karena kondisi sirkuit yang basah tersebut sudah membahayakan.

Setelah mengetahui ada pembalap yang jadi korban, Vettel terdengar merah melalui komunikasi radio.



Kesimpulan
Dari sedikit berita di atas semoga memberikan tambahan pandangan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Kualifikasi F1 GP Belgia Dihentikan, Norris Kecelekaan Hebat Ini menjadikan anda semakin tertarik

Baca juga :  Kalender Balap F1 2022, Catat Rekor Seri Terbanyak - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Kualifikasi F1 GP Belgia Dihentikan, Norris Kecelekaan Hebat – AEOmedia yang dipublish pada 29 August 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment