Ibu Ayu Ting Ting pajang foto TKW Singapura penghina cucunya: Dia… – AEOmedia

  • Whatsapp
Unggahan ibu Ayu Ting Ting. Sumber: Instagram

AEOmedia.com: Ibu Ayu Ting Ting pajang foto TKW Singapura penghina cucunya: Dia…, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Ibu Ayu Ting Ting pajang foto TKW Singapura penghina cucunya: Dia…, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Ibu Ayu Ting Ting pajang foto TKW Singapura penghina cucunya: Dia….

Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum berkunjung ke rumah penghina anak dan cucunya, Bilqis Khumairah Razak di Bojonegoro, Jawa Timur. Rupanya, wanita yang menghina cucu Umi Kalsum berprofesi sebagai Tenaga Kerja Wanita (KTW) yang tinggal Singapura.

Nenek Bilqis itu juga berharap agar ia bisa membawa pulang penghina cucunya. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Ibu Ayu Ting Ting datang rumah penghina cucunya

Media maya tengah dihebohkan dengan cuplikan video orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Razak dan Umi Kalsum mendatangi kediaman penghina putri dan cucunya pada 28 Juli 2021 kemarin. Umi Kalsum dan Abdul Razak juga mengajak pihak kepolisian untuk menemui orang tua dari penghina putri dan cucunya di media sosial.

Unggahan ibu Ayu Ting Ting. Sumber: Instagram
Unggahan ibu Ayu Ting Ting. Sumber: Instagram

Umi Kalsum menceritakan kejadian tersebut di laman depan akun Instagram pribadinya. Ia juga menuliskan nama dan alamat penghina keluarganya.

“Inilah rumah heters alhamduliah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai kerumah orang tuanya heters yang bertempat tinggal Podomulo Bojonegoro Jawa Timur yang bernama Kartika Damayanti bertemu dengan orang tuanya,” tulis ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum di Instagram.

Menurut Umi Kalsum, penghina itu sudah mencemarkan nama baik Ayu Ting Ting dan keluarga. Oleh karena itu, ia telah membawa kasus ini ke jalur hukum.

“Dan kita sudah masukan laporan kejalur hukum yang berlaku di indonesia terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga,” ujarnya.

Pajang foto penghina

Di unggahan selanjutnya, Umi Kalsum mengunggah foto penghina putri dan cucunya. Ia juga meminta bantuan KBRI Singapura agar si penghina bisa pulang ke Indonesia dan bertanggung jawab atas perbuatan yang sudah dilakukannya.

“Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia Kartika Damayanti yang beralamat Balai Desa Tondomulo Kec Kedungadem Kab Bojonegoro Jawa Timur kembali ke indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya @kbrisingapur. Mohon bantuannya,” ungkap Umi Kalsum.

Lebih jauh, ibu Ayu Ting Ting itu mengaku tidak ada orang tua yang terima jika anak dan cucunya dihujat.

“Tidak ada orang tua yang terima anak cucunya dihujat sama manusia yang 1 ini semoga saya bisa membawa dia kembali ke Indonesia biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di indonesia aamin,” pungkas Umi Kalsum.

Unggahan ibu Ayu Ting Ting
Unggahan ibu Ayu Ting Ting. Sumber: Instagram

Aksi Umi Kalsum dan Abdul Razak mendatangi rumah penghina anak dan cucunya pun ramai diperbincangkan di sosial media. Akun @lambe_turah juga membagikan video tersebut. Warganet kemudian menuliskan pendapatnya dalam unggahan itu.

Panik Ga Panik Ga Paniklaah Masa Enggak.. Haters disamperin ke rumah gimana ga panik…,” tulis akun @lambe_turah.

Paniklah masa ga , seenggak sukanya qta sama orang , tetap jaga lisan , dan jangan sampai menyakiti orang lain,” ujar netizen.

Yang nanya biar apa biar apa…ble ble biar kalo ngomong itu dijaga!,” tutur netizen lain.

“Netizen mah ga ada kapok nya yaa ,dan ga ada efek jerah,” pungkas netter melihat ibu dan ayah Ayu Ting Ting datangi penghina anaknya.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pendapat anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Ibu Ayu Ting Ting pajang foto TKW Singapura penghina cucunya: Dia… Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *