SBY ternyata dukung Jokowi, buktinya minta tolong Tuhan untuk memenangkan… – AEOmedia

  • Whatsapp
AHY bersama SBY. Foto: Instagram

AEOmedia.com | Berita Terkini : SBY ternyata dukung Jokowi, buktinya minta tolong Tuhan untuk memenangkan…, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang SBY ternyata dukung Jokowi, buktinya minta tolong Tuhan untuk memenangkan…, Kami merangkum berita terkini ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Luqman Hakim ikut angkat bicara soal doa Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait penanganan pandemi Covid-19 di tanah air. Dia menilai, SBY sebenarnya dukung Presiden Jokowi terkait langkah pemerintah dalam mengatasi badai pandemi.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, SBY memanjatkan doanya, agar sang Khalik membimbing Pemerintah Indonesia dalam menghadapi virus Corona.

Tuhan, seraya gigih berikhtiar, kami tetap memohon kemurahan hati-Mu. Selamatkan negeri kami dan kami semua. Bimbinglah pemerintah kami dan juga kami masyarakat Indonesia agar dapat mengatasi pandemi besar ini. Amin,” kata SBY melalui akun jejaring media sosial Twitter pribadinya.

AHY bersama SBY. Foto: Instagram
AHY bersama SBY. Foto: Instagram | SBY ternyata dukung Jokowi, buktinya minta tolong Tuhan untuk memenangkan…

Menanggapi hal tersebut, Luqman Hakim menilai doa yang dibuat oleh SBY merupakan bentuk dukungan pribadinya terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Bagi saya, doa Pak SBY adalah bagian dari wujud dukungan Pak SBY kepada Presiden Jokowi, agar dengan pertolongan Tuhan mampu membawa bangsa Indonesia memenangkan perang terhadap pandemi Covid-19 ini,” ujarnya, dikutip AEOmedia dari Rmol pada Kamis, 29 Juli 2021.

Di sisi lain, pernyataan SBY soal doa terhadap pemerintah itu juga melambangkan bahwa Indonesia merupakan bangsa yang religius.

Bahkan sudah seharusnya dalam setiap denyut nadi perjalanan bangsa menyatukan dua pendekatan, yakni bekerja keras sekaligus berdoa memohon pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Presiden Jokowi, SBY, dan Jusuf Kalla. Foto: Antara, indoleft
Presiden Jokowi, SBY, dan Jusuf Kalla. Foto: Antara, indoleft

Sebagaimana dilakukan oleh para pemuka agama yang tak henti-hentinya mendoakan agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

Terlebih, Luqman menilai dengan berdoa kepada Tuhan maka bangsa Indonesia diberikan kekuatan dan pertolongan.

“Para kiai, ulama, dan pemuka agama sudah sejak lama berdoa, bermunajat dan bermujahadah kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa, agar bangsa Indonesia diberi kekuatan dan pertolongan menghadapi pandemi Covid-19,” tuturnya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *