SBY berdoa, PKS: ‘Pak Jokowi santuy aja, doa jangan dipolitisasi’ – Viral & Trending – AEOmedia

  • Whatsapp
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Foto: Antara

AEOmedia.com | Berita Terkini : SBY berdoa, PKS: ‘Pak Jokowi santuy aja, doa jangan dipolitisasi’ – Viral & Trending, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang SBY berdoa, PKS: ‘Pak Jokowi santuy aja, doa jangan dipolitisasi’ – Viral & Trending, Kami merangkum informasi ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambut baik doa dari Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Diketahui SBY berdoa agar Tuhan membimbing pemerintah Indonesia menghadapi pandemi Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan ini.

Read More

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menuturkan, doa Presiden keenam RI tersebut sangat baik. Ia berharap doa SBY tidak dipolitisasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Doa itu bagus. Apalagi dari Pak SBY. Dan tidak perlu dipolitisasi. Ambil hikmahnya,” ujar Mardani seperti dikutip dari RMOL, Kamis (29/7/2021).

Mardani yang juga anggota Komisi II DPR RI ini meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak perlu terbawa perasaan atau baper terkait doa baik dari seorang mantan Presiden RI dua periode itu.

Mardani Ali Sera PKS. Foto: Ist.
Mardani Ali Sera PKS. Foto: Ist.

“Pak Jokowi dan kawan-kawan santuy saja,” kata Mardani.

Diketahui pada Rabu malam (28/7/ 2021) SBY melalui akun Twitter @SBYudhoyono memanjatkan doa agar Tuhan membimbing pemerintah Indonesia yang sedang bekerja menangani pandemi Covid-19 yang mematikan.

SBY yang pernah menjadi orang nomor satu di Indonesia pada periode 2004 sampai 2014 itu mengatakan, permohonan itu dipanjatkan sambil tetap gigih berikhtiar.

“Tuhan, seraya gigih berikhtiar, kami tetap memohon kemurahan hati-Mu. Selamatkan negeri kami dan kami semua. Bimbinglah pemerintah kami dan juga kami masyarakat Indonesia agar dapat mengatasi pandemi besar ini. Amin,” demikian doa SBY.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Baca :  PKS Kirim Surat kepada Joe Biden, Minta AS Hentikan Serangan Israel - AEOmedia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *