Denny Darko ramal kapan Covid selesai hingga yang terjadi di lebaran 2022: Bakal ada… – AEOmedia

  • Whatsapp
Ilustrasi Sholat Idul Fitri. Foto: Antara

AEOmedia.com | Berita Terkini : Denny Darko ramal kapan Covid selesai hingga yang terjadi di lebaran 2022: Bakal ada…, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Denny Darko ramal kapan Covid selesai hingga yang terjadi di lebaran 2022: Bakal ada…, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Pesulap kondang sekaligus ahli tarot Denny Darko membeberkan ramalannya soal kapan Covid-19 berakhir hingga yang bakal terjadi pada lebaran 2022 mendatang.

Banyak yang bertanya kapan Covid-19 berakhir. Hal itu membuat ahli tarot Denny Darko mencoba meramalnya.

Denny Darko mengatakan, bahwa Indonesia masih harus melewati satu kali lagi gelombang Covid-19 sehingga waktu paling cepat untuk terbebas dari Corona ialah setelah lebaran 2022.

Hal itu ia sampaikan dalam sebuah video yang tayang pada Selasa lalu, 27 Juli 2021, di mana Denny mengeluarkan sebuah kartu tarot The Hanged-Man.

“Kita semua ini sekarang kebingungan karena ini adalah sesuatu yang tidak ada obatnya, virus tidak bisa dimatikan karena dia tidak pernah hidup,” ujar Denny mengutip Suara (Jaringan AEOmedia) pada Kamis, 29 Juli 2021.

Menurut Denny, berdasarkan kartu tarot tersebut, dirinya melihat jika hanya imun tubuh yang bisa melawan virus Covid-19.

“Akhirnya hanya imun kita yang akan bisa memberikan perlawanan yang paling efektif untuk melawan virus Covid-19.” katanya.

Ramalan yang bakal terjadi pada lebaran 2022 mendatang

Ilustrasi Sholat Idul Fitri. Foto: Antara
Ilustrasi Sholat Idul Fitri. Foto: Antara

Denny Darko melihat jika hilangnya Covid-19 akan terjadi di tahun 2022, tetapi ada satu lagi gelombang yang harus dilewati sebelumnya.

“Jika ini terjadi, seharusnya yang terdekat akan kita sambut ini adalah potensi hilang total ini paling cepat setelah lebaran 2022,” jelas Denny.

“Karena kalau saya lihat, kita semua harus melewati satu gelombang lagi. Semoga gelombangnya tidak separah gelombang dua ini.” lanjutnya.

Kemudian Denny Darko melanjutkan membuka satu buah tarot untuk meramalkan pandemi Covid-19 yang terjadi, yakni kartu Ten of Swords.

Dia memprediksi ada kemungkinan banyak orang yang bakal terjangkit dan sakit. Namun di balik itu semua, yang paling penting bagaimana upaya agar yang sakit tidak meninggal dunia.

“Mungkin akhirnya orang-orang ini akan terjangkit dan akan lebih banyak orang yang sakit. Tapi yang paling penting bagaimana yang sakit ini tidak meninggal dunia,” ungkapnya.

Kunci melawan Pandemi Covid-19

Ilustrasi corona B1617. Foto: Ist.
Ilustrasi corona B1617. Foto: Ist.

Denny Darko juga memberikan beberapa kunci utama untuk dapat melewati pandemi Covid-19, di antarnya dengan vaksinasi.

“Menekan angka kematian adalah kunci, meningkatkan vaksin adalah kunci yang kedua dan kesembuhan adalah yang diharapkan,” ungkapnya.

Denny Darko melihat jika pandemi yang terjadi ini tergantung dengan kedisiplinan masyarakat untuk dapat menjaga kebersihan diri.

“Ini semua tergantung pada kedisiplinan masyarakat seperti menjaga protokol kesehatan, seperti pakai masker, menjaga kebersihan, mengurangi kontak fisik erat dengan orang lain, melaporkan jika ada gejala yang muncul,” tandasnya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *