Kondisi Mengecewakan, Madrid Siapkan Program Fisik Khusus Untuk Hazard – AEOmedia

  • Whatsapp
Kondisi Mengecewakan, Madrid Siapkan Program Fisik Khusus Untuk Hazard - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Kondisi Mengecewakan, Madrid Siapkan Program Fisik Khusus Untuk Hazard – AEOmedia, beraneka ragam berita bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Yuk lihat: Kondisi Mengecewakan, Madrid Siapkan Program Fisik Khusus Untuk Hazard – AEOmedia.

Selalu dirundung masalah cedera semenjak kedatangannya ke Real Madrid dari Chelsea pada 2019 lalu, Eden Hazard diharapkan akan bisa menghindari situasi buruk tersebut musim depan dibawah asuhan Carlo Ancelotti. Namun, bintang asal Belgia itu ternyata membawa sedikit rasa kecewa saat dia pertama kali kembali ke markas latihan dari Los Blancos karena tidak berada dalam kondisi yang baik.

Read More
Baca :  Carlo Ancelotti Pede Everton Bisa Respons Hasil Negatif - AEOmedia

Sang pemain memang baru saja kembali dari liburan, tetapi ternyata dia tidak menjaga kondisinya dengan baik selama jauh dari lapangan. Menurut pemberitaan dari Marca, Hazard memang berhasil lolos dari tes medis Madrid, tetapi hasil yang didapat menunjukkan bahwa kondisinya saat membela Belgia di Euro justru masih lebih baik, meskipun saat itu dirinya masih menjalani pemulihan dari cedera.

Meskipun kecewa dengan kondisi tersebut, tetapi Madrid tidak mau menyerah begitu saja untuk bisa mengembalikan Hazard ke kondisi terbaiknya. Karena itulah, Ancelotti bersama kepada fitness dari Los Blancos, Antonio Pintus sudah merancang program sedemikian rupa khusus untuk mantan punggawa Lille itu agar bisa segera mengembalikan fisiknya.

Baca :  Carlo Ancelotti Kontak Bintang Everton Untuk Diboyong ke Real Madrid - AEOmedia

Kekhawatiran banyak pihak mengenai Hazard jika dia kembali tidak berada dalam kondisi baik saat pramusim adalah dirinya berpotensi kembali diganggu oleh cedera. Kritik yang memang sering datang kepada sang pemain semenjak bergabung dengan Los Blancos adalah mengenai sulitnya dia menjaga kondisi dan badannya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *