Kejutan Besar No 38 Dunia yang Mengalahkan No 1 Dunia di Fase Grup – AEOmedia

  • Whatsapp
Kejutan Besar No 38 Dunia yang Mengalahkan No 1 Dunia di Fase Grup

AEOmedia.com: Kejutan Besar No 38 Dunia yang Mengalahkan No 1 Dunia di Fase Grup, berbagai berita olah raga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Kejutan Besar No 38 Dunia yang Mengalahkan No 1 Dunia di Fase Grup.

Ini adalah salah satu kejutan terbesar, atau bisa dikatakan sebagai salah satu kekecewaan terbesar dalam sejarah Olimpiade.

Read More
Baca :  Olimpiade Belum Resmi Bergulir, Kasus Covid-19 Tembus 71 - AEOmedia

Kento Momota, pemain nomor satu dunia dan pemain yang luar biasa dahsyat dalam tur-tur BWF. Pemain yang situs BWF sebut sebagai yang paling dominan dalam empat tahun terakhir tumbang di penyisihan grup.

Momota gagal melaju langsung ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Berlaga di kandang sendiri Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo hari ini (28/7), Momota ditumbangkan pemain Korea Selatan Heo Kwang-hee dalam dua game langsung 21-15 dan 21-19.

Kekalahan Momota ini mengulangi kejutan pahit yang menimpa bintang Tiongkok Lin Dan pada Olimpiade Athena 2004. Saat itu, Lin Dan yang berstatus sebagai unggulan pertama, langsung kandas di babak pertama.

Tragedi ini agaknya merupakan lanjutan dari periode-periode pahit yang dialami Momota. Mulai skorsing yang membuatnya gagal berlaga di Rio 2016, lalu cedera karena kecelakaan lalu lintas di Kuala Lumpur awal 2020, hingga dipastikan positif Covid-19.

Baca :  Para Petarung Kuba Tampil Ganas dan Flamboyan, Juara Umum, Raih 4 Emas - AEOmedia



Kesimpulan
Dari sedikit kabar di atas semoga memberikan tambahan pandangan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Kejutan Besar No 38 Dunia yang Mengalahkan No 1 Dunia di Fase Grup Ini menjadikan anda pasti tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *