Stres Syuting Paradise Garden di Bekasi, Jefri Nichol: Panas Banget – AEOmedia

  • Whatsapp
Stres Syuting Paradise Garden di Bekasi, Jefri Nichol: Panas Banget

AEOmedia.com: Stres Syuting Paradise Garden di Bekasi, Jefri Nichol: Panas Banget, beraneka macam berita musik film memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Mari kita lihat Stres Syuting Paradise Garden di Bekasi, Jefri Nichol: Panas Banget.

– Jefri Nichol mengatakan proses syuting serial webseries Paradise Garden berhasil membuat dirinya stres. Itu karena ada adegan yang cukup berat harus dijalaninya.

Read More

Bukan hanya proses syuting yang membuat aktor 22 tahun itu stres. Rumah yang menjadi lokasi syuting juga membuatnya sangat tidak nyaman.

“Tantangan paling besar itu syuting di sini, lokasinya di Bekasi, panas banget. Rumahnya lumayan sumpek, pergerakan susah. Emosi dari situasi ini kemudian dimasukkan ke proses syuting on cam. Syutingnya stres,” kata Jefri Nichol dalam jumpa pers virtual Rabu (28/7).

Baca :  Drama Jefri Nichol-Vanesha Selidiki Hilangnya Warga Paradise Garden - AEOmedia

Meski harus menguras energi saat menjalani syuting, Jefri Nichol mengaku puas dalam project serial bergenre thriller ini. Dia merasa hasilnya sangat luar biasa digarap secara profesional layaknya film layar lebar.

Selain itu, ada juga adegan yang harus bekejaran dengan cuaca. Hal itu membuat proses syuting jadi lumayan melelahkan. Beruntung kerja sama antara kru dan para pemain berjalan sangat baik.

“Selama syuting, dengan pemain saling support. Kalau ada yang down, kita becandain biar nggak down selama syuting. Nggak ada drama selama syuting,” kata Jefri Nichol.

Dalam project ini Jefri Nichol memerankan karakter sebagai Kalandra. Untuk bisa masuk ke dalam karakter, butuh waktu sekitar satu minggu baginya melewati proses reading.

“Kebetulan pernah ada project yang dimana aku pernah jadi wartawan ya. Jadi, nggak butuh waktu lama untuk masuk ke karakter. Karena mirip dengan sebelumnya. Aku ngobrol sama temenku yang ambil jurusan jurnalistik. Meskipun chat tapi jelas sih,” tutur Jefri Nichol.

Baca :  Sempat Bikin Heboh, Ini Pesan di Balik Pemotretan Jefri Nichol Pakai Dress - AEOmedia

Dalam kesempatan itu ia juga mengungkap persamaan sekaligus perbedaan karakter Kalandra dengan dirinya sendiri. Apa katanya ?

“Persamaan dengan Andra, dia ini logic dan aku menjunjung tinggi logika. Dan perbedaannya, mungkin Andra dalam hal romance cupu gitu. Aku nggak cupu, tapi romance to the point aja. Kalau suka, bilang, ” selorohnya.

Paradise Garden diketahui diadaptasi dari Wattpad karya Khojina yang sudah memiliki barisan penggemar. Jefri Nichol mengaku tidak mau terbebani harus memenuhi ekspektasi para penggemar di Wattpad. Dia menyatakan, proses adaptasi dari dari tulisan menjadi sebuah tontonan tentu saja ada perbedaannya.

baca juga: Cerita Adu Akting Jefri Nichol-Vanesha Prescilla di Paradise Garden

Yang paling penting bagi Jefri Nichol, ia berusaha memerankan larakter yang dipercayakan kepada dirinya dengan sebaik mungkin. Dia juga sangat berharap para penggemar Paradise Garden versi Wattpad juga menikmati versi webseries dan dengan harapan bisa puas dengan hasilnya.

Baca :  Video Klip 'Merelakan' dari Rizky Febian Jadi Trending di YouTube - AEOmedia

“Kalau karakter di sini, aku suka banget. Andra ini logic orangnya. Beda sama Via yang terlalu kuat feeling-nya. Jadi, aku suka dengan cara berpikir Andra,” ungkap Jefri Nichol.

Sayangnya dalam jumpa pers hari ini, Vanesha Prescilla berhalangan hadir. Tapi Wicky Olindo selaku produser mengatakan perpaduan antara Jefri Nichol dan Vanesha termasuk pasangan yang unik dalam serial webseries ini.

“Vanesha sama Jefri ini termasuk pasangan unik di sini,” katanya.

Selain kedua aktor muda di atas, Paradise Garden juga diperkuat oleh sejumlah pemain lain. Diantaranya Agnes Naomi, Jolene Marie, Jenny Zhang, dan yang lainnya. Series ini akan tayang perdana mulai Kamis (29/7) besok di platform Vidio.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *