Ed Woodward

AEOMedia.com, Liga Inggris – Ed Woodward banyak dikritik karena strategi transfernya dalam beberapa musim terakhir. MU baru mendapatkan satu rekrutan musim panas ini, sementara melihat rival mereka semakin kuat.

Menurut legenda Arsenal Ian Wright, untuk menggantikan posisinya, MU didesak untuk mendatangkan mantan direktur teknik Chelsea Michael Emenalo sebagai direktur sepak bola mereka.

Dan, Wright percaya perubahan diperlukan dalam hierarki MU agar Setan Merah bisa bersaing memperebutkan gelar juara lagi.

Emenalo akan menjadi kandidat ideal untuk mengambil alih tanggung jawab Woodward di MU.

Sebelumnya, Emenalo meraih karier tersukses dalam sejarah Chelsea, pertama sebagai asisten pelatih dan kemudian sebagai direktur teknik antara 2007 dan 2017.

Mantan pemain internasional Nigeria itu berhasil merekrut orang-orang seperti Thibaut Courtois, Eden Hazard dan Cesc Fabregas.

“Bagi saya, dan sangat jelas bagi saya, Anda memiliki seseorang seperti Michael Emenalo yang berada di Chelsea,” kata Wright di Kelly & Wrighty Show.

“Dia memenangkan tiga Liga Premier di bawah tiga manajer berbeda, dia memenangkan Liga Champions, dia membantu mengawasi sistem peminjaman dan sistem akademi di Chelsea.