Arthur Melo

AEOMedia.com, Liga Spanyol – Arthur Melo mulai memberontak kepada Barcelona usai sakit hati dipaksa gabung dengan Juventus untuk musim depan. Usai La Liga selesai, Melo sempat berlibur ke Ibiza.

Namun hari ini Arthur dan seluruh pemain Barcelona harusnya kembali mengikuti latihan. Arthur memilih untuk memberontak dan pulang ke Brasil.

Seperti dilansir Marca, sikap ini diambil karena keputusan pelatih Barcelona Quique Setien yang tak memainkannya lagi setelah transfer selesai. Ini diduga membuatnya marah.

Hari ini, seluruh pemain Barcelona kembali. Sebelumnya pemain juga menjalani tes cepat Covid-19.

Marca melaporkan, Arthur juga sudah meminta Barcelona untuk mengakhiri kontraknya. Kabarnya, Barcelona akan memberi sanksi untuk sikap gelandang asal Brasil ini.

Arthur barangkali sudah pesimistis dengan kesempatannya untuk bermain lagi. Barcelona kini bisa kembali mainkan Frenkie de Jong.

Selain itu, Sergi Roberto dan Riqui Puig siap dimainkan di lini tengah. Meski begitu, Arthur bisa saja menjadi cadangan penting.

Masalah di Barcelona tak pernah diketahui dan Arthur bisa saja jadi solusi. Meski begitu harapan ini tak mungkin terjadi.