Bruno Fernandes

AEOMedia.com, Liga Inggris – MU saat ini finis di posisi ketiga klasemen akhir Liga Inggris dengan 66 poin. Selain itu, Paul Pogba dan kawan-kawan juga berhak bermain di Liga Champions musim depan.

Pencapaian MU tidak lepas dari peran Bruno Fernandes. Sejak bergabung dari Sporting Cp, Januari lalu, pemain yang dibeli dengan harga 55 juta euro itu telah mengubah permainan dan semangat MU.

MU sempat tidak terkalahkan dalam 15 laga di semua kompetisi sejak awal tahun ini. Setelah kompetisi dilanjutkan kembali di tengah pandemi corona Covid-19, skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer itu meraih tujuh kemenangan, dua imbang, dan satu kali kalah di semua kompetisi.

Kini setelah Liga Inggris berakhir, Fernandes mengalihkan fokusnya ke Liga Europa. Pemani berusia 25 tahun itu ingin membawa MU memenangkan kompetisi tersebut.

MU dalam posisi nyaman jelang leg kedua melawan LASK pada babak 16 besar Liga Europa, 5 Agustus 2020. Setan Merah hampir pasti ke perempat final karena keunggulan agregat 5-0.

Usai lolos ke Liga Champions, prioritas Bruno Fernandes kini adalah memenangkan Liga Europa untuk MU. “Sekarang fokus kami adalah di Liga Europa karena ini adalah trofi yang sangat bagus dan kami ingin menang,” kata Fernandes seperti dikutip Sky Sports.

“Saya datang ke Manchester untuk memenangkan trofi. Kita harus memainkan setiap game untuk menang. Jika kami masuk ke Liga Europa dan memenangkan setiap pertandingan, kami tahu kami akan memenangkan trofi.”

Tak hanya Liga Europa, Bruno Fernandes juga ingin memenangkan banyak trofi dengan MU. Ia yakin skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer itu mampu melakukannya.

“Tapi, kami tak cukup senang karena kami tahu klub ini dan para pemain ini, mereka bisa membawa lebih banyak untuk klub,” ucap gelandang asal Portugal itu.

“Saya pikir kami memiliki kualitas yang cukup untuk memperjuangkan beberapa gelar – lebih dari satu gelar. Saya pikir kami perlu memenangkan beberapa trofi dan kemudian kami akan benar-benar bahagia,” pungkas Fernades.