AEOMedia.com, Liga Inggris – The Reds diberitaan telah melakukan kontak dengan pemain belakang Paris Saint-Germain, Thomas Meunier, untuk menjajaki kemungkinan memboyongnya ke Anfield.

Meunier saat ini sedang menikmati musim keempatnya bersama PSG saat pandemi virus corona menghentikan Ligue 1 lebih cepat. Namun, pemain berusia 28 tahun hampir dipastikan akan meninggalkan PSG.

Pemain Belgia itu sudah mendekati akhir masa kontraknya di Parc de Princes. Di sisi lain PSG tampak tak tertarik menyodorkan perpanjangan kontrak kepada dirinya. Alhasil, Thomas Meunier segera berstatus bebas transfer.

Le 10 Sport mengklaim Jurgen Klopp menunjukkan ketertarikan terhadap Meunier. Liverpool bergerak cepat menjajaki kemungkinan menggaet sang pemain dengan gratis alias bebeas transfer.

Menuier dikabarkan akan diplot sebagai pemain pelapis untuk Trent Alexander-Arnold pada musim 2020-2021. Dia akan memberikan kedalaman pada skuad cadangan Liverpool sehingga lebih kompetitif bersaing di berbagai kompetisi sekaligus.

Namun, Liverpool tidak akan mundah mendapatkan tanda tangan Thomas Meunier. The Reds harus bersaing dengan Napoli dan Borussia Dortmund yang juga tertarik memboyong bek pengalaman itu.

Pada awal bulan ini, Thomas Meunier dengan tegas mengatakan prioritas utamanya adalah bertahan di Paris meskipun PSG terlihat belum menunjukkan minat memperpanjang kontraknya.

“Ambisi saya bertahan di PSG musim depan. Klub tahu ini dan telah didiskusikan bersama,” kata Meunier.

“Kami punya skuad yang super keren dengan pemain-pemain muda yang bersemangat, serta ada dua atau tiga pemain tua. Skuad ini agak cukup homogen,” imbuh sang pemain mengenai alasannya betah di PSG