Tahun 2021 penuh berkah, 4 artis melahirkan setelah penantian panjang

Tahun 2021 penuh berkah, 4 artis melahirkan setelah penantian panjang – AEOmedia

AEOmedia.com: Tahun 2021 penuh berkah, 4 artis melahirkan setelah penantian panjang, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Tahun 2021 penuh berkah, 4 artis melahirkan setelah penantian panjang, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Tahun 2021 penuh berkah, 4 artis melahirkan setelah penantian panjang.

Tahun 2021, impian beberapa artis untuk memiliki momongan terwujud. Sederet artis melahirkan setelah melalui perjuangan dan proses penantian yang panjang.

Tentu saja hal itu menjadi hal yang mereka syukuri. Nah, berikut kisah perjuangan dan penantian para artis yang melahirkan di tahun ini.

Natta Reza dan Wardah Maulina

Menikah sejak 2017 lalu namun belum diberi momongan sempat membuat Wardah Maulina merelakan Natta Reza menikah lagi. Tapi usulan itu ditolak mentah-mentah oleh si suami. Mereka berjuang bersama lewat berbagai cara, mulai dari herbal dan alternatif hingga bayi tabung atau IVF.

Setelah lima tahun pernikahan, Wardah dikaruniai kehamilan. “Alhamdulillah memang kita programnya dengan IVF dan ini memang butuh konsentrasi khusus tapi sejauh ini istri sehat, janinnya sehat, mudah-mudahan sehat terus,” kata Natta. Wardah pun rela menahan rasa sakit karena harus disuntik setiap hari sepanjang masa kehamilannya.

Kini kebahagian pasangan muda tersebut makin lengkap dengan kehadiran putri pertama yang berparas cantik, Zakia Xena Humaira.

Andrew Andika dan Tengku Putri Dewi

Foto: Instagram

Pasangan Andrew Andika dan Tengku Putri Dewi dikaruniai anak pertama pada 14 April 2021 setelah lima tahun menikah. Sama seperti Wardah, kehamilan pesinetron dan model tersebut lewat program IVF.

Keduanya pernah menceritakan perjuangan mereka melalui Instagram sebelum kehadiran si putra pertama, Eshan Rayn Fischer. Dewi didiagnosa mengidap PCOS sehingga mereka memutuskan menjalani program bayi tabung pada 2019. Sayangnya, usaha pertama mereka belum berhasil.

Hal itu sempat membuat mereka down,”Udah akhirnya, kita down banget. Masa bayi tabung, aku enggak berhasil? Kenapa enggak jadi?. Sebagai wanita tuh ngerasa aku enggak bisa kasih anak, sedih, kecewa, menyalahkan diri sendiri juga, ngerasa enggak berguna,” kata Dewi.

Mereka lalu mencoba intropeksi. “Rasanya kayak manusia berusaha tapi balik lagi ya memang mau secanggih apapun teknologi tetap kalau Tuhan belum ngasih ya belum dikasih. Itu aku berdua, langsung introspeksi diri, berdamai diri sendiri.”

Lalu mereka mencoba makan sehat, olahraga dan berpikir positif lalu kembali menjalani proses IVF tiga bulan kemudian. Bersyukur, di kali berdua Dewi dinyatakan hamil.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Zaskia Sungkar dan Baby Ukkasya. Foto: Instagram @zaskiasungkar15
Zaskia Sungkar dan Baby Ukkasya. Foto: Instagram @zaskiasungkar15

Bersabar selama 10 tahun, akhirnya artis sekaligus desainer, Zaskia Sungkar melahirkan putra pertama di tahun 2021. Putra pertamanya dengan Irwansyah diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Saat proses persalinan, kedua orangtua Zaskia tidak bisa menemani karena sedang sakit. “Support lah, mana ada orangtua yang nggak support. Semuanya support, papa, mama, oma, dua-duanya lagi sakit, tapi ya sudah,” katanya Zaskia Sungkar, saat jumpa pers virtual.

Di waktu bersamaan Zaskia dirawat, ibunya, Fenny Bauty dilarikan ke Rumah Sakit. Sementara ayahnya, Mark Sungkar juga dalam perawatan intensif karena terpapar Covid-19.

Tiwi eks T2

Perjuangan Tiwi saat melahirkan sedikit berbeda dengan para artis sebelumnya. Tiwi melahirkan anak kedua pada April 2021 lalu. Dia berjuang menahan rasa sakit kontraksi dalam waktu yang lama.

“Perjuangan selama 36 jam, dari mulai perut super kenceng tanggal 9 malam. Dengan observasi di rumah, latihan-latihan yoga di rumah seinget dan sebisanya, nggak bisa tidur karena selalu dapet kejutan kecil yang selalu bikin tersentak kebangun,” ungkapnya melalui Instagram.

Pembukaanya sempat terhenti lama. “Sampai akhirnya hari ini tanggal 11 April pagi-pagi nyeri yang kurasakan luar biasa. Pagi-pagi jam 8 dicek ternyata pembukaan 6. Alhamdulillaahh. “Eng ing eeeengggg. Ibu Tiwi nggak bisa sesantai itu.. pembukaan stuck di 6 menuju 7 sampe siang jam 1.” Bersyukur setelah perjuangan panjang, anak keduanya lahir dengan sehat dan selamat.



Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan mengenai anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Tahun 2021 penuh berkah, 4 artis melahirkan setelah penantian panjang Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Tahun 2021 penuh berkah, 4 artis melahirkan setelah penantian panjang – AEOmedia yang dipublish pada 28 December 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment