Fahmi Bachmid, Ibu Gaga Muhammad. Foto: YouTube

Ibunda Gaga Muhammad akui tak balas chat Laura Anna: Untuk apa lagi saya jawab? – AEOmedia

AEOmedia.com: Ibunda Gaga Muhammad akui tak balas chat Laura Anna: Untuk apa lagi saya jawab?, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Ibunda Gaga Muhammad akui tak balas chat Laura Anna: Untuk apa lagi saya jawab?, Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Ibunda Gaga Muhammad akui tak balas chat Laura Anna: Untuk apa lagi saya jawab?.

Ibunda Gaga Muhammad, Junariah akhirnya muncul ke publik dan buka suara terkait kasus yang menimpa anaknya. Junariah membenarkan bahwa dirinya mengabaikan pesan yang dikirim Laura Anna. Menurutnya, saat itu kasus Laura tengah diproses hukum sehingga tak ada keperluan baginya untuk menjawab pesan dari yang bersangkutan.

“Memang saya tidak jawab karena untuk apa lagi saya jawab kan sudah diproses hukum? Apa lagi yang mau aku jawab,” katanya dilansir dari kanal YouTube Star Story pada Selasa, (28/12/21).

Junariah juga mengaku tak menyanggupi tuntutan keluarga Laura Anna untuk meminta ganti rugi sebesar Rp12,6 Miliar. Namun, ia bersedia menikahkan Gaga dengan Laura jika diminta.

“Pada saat dia menuntut 12 miliar, aku sudah bilang sama Bapaknya saya tidak sanggup kalau 12 miliar. Kalau hari itu dia minta Gaga bertanggung jawab dan dia minta dinikahi, maka saya akan oke.”

Ibunda Gaga Muhammad jelaskan soal tudingan bawa dukun

Fahmi Bachmid, Ibu Gaga Muhammad. Foto: YouTube
Fahmi Bachmid, Ibu Gaga Muhammad. Foto: YouTube

Sebelumnya, pihak Laura Anna menyebut Ibunda Gaga Muhammad membawa dukun ke rumah. Junariah pun meluruskan bahwa yang dibawanya bukanlah dukun, tetapi ahli terapi tulang.

“Itu bukan dukun, yang harus dipahami bukan dukun. Orang itu pernah saya bawa ke Papua dan saya lihat sendiri hasilnya. Kalau saya tidak pernah melihat hasilnya, untuk apa saya jauh-jauh datangkan dari Makassar ke sini? Kan buang-buang biaya.”

Ibunda Gaga menyebut terpaksa menghentikan terapi tulang Laura Anna karena yang bersangkutan sudah melakoni 3 terapi sekaligus dalam sehari.

“Saya bawa ke rumahnya Laura, hanya tiga kali dia tanganin Laura saya hentikan karena ada 3 orang terapi… Kalau ada apa-apa, pasti saling mengklaim dong. Jadi aku mundur.”

Gaga Muhammad. Foto: Instagram
Gaga Muhammad. Foto: Instagram

Dari 3 kali terapi Laura Anna dengan orang yang ia percayai, Ibunda Gaga mengaku belum terlihat hasil yang signifikan. “Ya namanya kan baru ya, kan kita belum bisa lihat hasil apa-apa pasti butuh waktu apalagi dengan kondisi yang kayak gitu,” pungkasnya.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan mengenai anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Ibunda Gaga Muhammad akui tak balas chat Laura Anna: Untuk apa lagi saya jawab? Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Ibunda Gaga Muhammad akui tak balas chat Laura Anna: Untuk apa lagi saya jawab? – AEOmedia yang dipublish pada 28 December 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment