Ivan Gunawan. Foto: Instagram @ivan_gunawan

Lebih pilih rawat boneka dibanding adopsi anak yatim, Ivan Gunawan bilang gini – AEOmedia

AEOmedia.com: Lebih pilih rawat boneka dibanding adopsi anak yatim, Ivan Gunawan bilang gini, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Lebih pilih rawat boneka dibanding adopsi anak yatim, Ivan Gunawan bilang gini, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Lebih pilih rawat boneka dibanding adopsi anak yatim, Ivan Gunawan bilang gini.

Ivan Gunawan mengejutkan publik dengan keputusannya mengumumkan ‘anak’ pertama dan kedua. Rupanya, boneka tersebut merupakan jenis ‘lutsenko doll’ dan sangat menyerupai bayi pada umumnya. Kedua anaknya itu pun dinamai Miracle Putra Gunawan dan Marvelous Putra Gunawan.

“Telah lahir anak laki – laki kami yang kedua, malaikat kecil kami, our beloved son number two,” ungkap Igun melalui caption Instagram miliknya.

Sejak mempublikasikan anaknya, Ivan Gunawan pun ramai menuai hujatan dari warganet. Tak sedikit yang menganggapnya aneh bahkan mempertanyakan keputusannya untuk merawat boneka layaknya anak sendiri. Bahkan, ada pula warganet yang bertanya kenapa Igun tak mengadopsi anak yatim saja.

Menanggapi pertanyaan itu, Ivan Gunawan menyebut butuh kesiapan yang lebih untuk mengadopsi anak dibandingkan dengan merawat boneka. Igun mengakui saat ini belum terpikir untuk mengadopsi anak, namun hal itu

“Aku tuh bukannya gak mau mengadopsi anak, tapi semua itu balik lagi kesiapan kita tuh seperti apa sih. Karena mengambil anak bernyawa itu kan berat ya harus benar-benar hati kita tuh sayang buat dia.”

Ivan Gunawan. Foto: Instagram @ivan_gunawan
Ivan Gunawan. Foto: Instagram @ivan_gunawan

“Ya mungkin suatu saat ke depannya aku juga gak tahu. Untuk saat ini sih aku gak terpikirkan sama sekali sih. Kalau Baby Eqqel ini kan maksud aku walaupun dia Baby tapi istilahnya kita tuh gapunya tanggung jawab yang seperti apa,” katanya dilansir dari kanal YouTube Ivan Gunawan pada Selasa, (28/12/21).

Ivan Gunawan tak peduli pendapat Ibunda

Ivan Gunawan sendiri mengaku tak memperdulikan pendapat Ibunda soal keputusannya merawat boneka. Baginya, ia dan sang Ibu sama-sama punya privas tersendiri.

“Aku jujur gak peduli mau Ibu saya malu atau enggak. Mohon maaf ya Ma, kalau Mama nonton ini. Mungkin Mama malu, mungkin Mama menganggapku aneh, ya kan kita gak hidup tiap hari ya. Mama punya privasi sendiri,” ujarnya.

Ivan Gunawan foto: Instagram
Ivan Gunawan foto: Instagram

Kendati begitu, Ivan berharap agar Ibunya mau menghargai keputusannya.

“Aku berharap kalau misalnya Mama nonton tayangan ini, Mama bisa menghargai apa yang aku lakuin. Karena aku bukannya dari kecil suka boneka, enggak juga. Tapi enggak tau kenapa aku pengen ngerawat dia aja.”

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan perihal anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Lebih pilih rawat boneka dibanding adopsi anak yatim, Ivan Gunawan bilang gini Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Lebih pilih rawat boneka dibanding adopsi anak yatim, Ivan Gunawan bilang gini – AEOmedia yang dipublish pada 28 December 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment