Mayang Yudittia. Foto: Instagram

Profil Mayang Yudittia Ikatan Cinta: Biodata, umur, agama, pendidikan – AEOmedia

AEOmedia.com: Profil Mayang Yudittia Ikatan Cinta: Biodata, umur, agama, pendidikan, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Profil Mayang Yudittia Ikatan Cinta: Biodata, umur, agama, pendidikan, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Profil Mayang Yudittia Ikatan Cinta: Biodata, umur, agama, pendidikan.

Profil dan biodata Mayang Yudittia dicari banyak orang seiring kariernya yang melambung di sinetron Ikatan Cinta. Berikut Profil Mayang Yudittia pemain Ikatan Cinta yang berisi biodata, umur, hingga agama.

Mayang Yudittia sendiri berperan sebagai Michelle dalam Ikatan Cinta. Dalam perannya, Mayang dikisahkan sebagai pasangan Angga atau karakter yang diperankan oleh Kevin Hillers.

Berkat adegan mesra mereka, banyak penonton yang terbawa perasaan hingga menjodoh-jodohkan Mayang dan Kevin di dunia nyata.

Ditambah lagi, Kevin sering membagikan cuplikan adegan mesra bersama Mayang di Instagramnya.

Menghimpun dari berbagai sumber, berikut profil Mayang Yudittia pemain Ikatan Cinta yang berisi biodata, umur, hingga agama:

Keluarga dan pendidikan Mayang Yudittia

Mayang Yudittia. Foto: Instagram
Mayang Yudittia. Foto: Instagram

Mayang Yudittia merupakan aktris dan model yang lahir pada 29 November 1994. Di tahun 2016, ia menikah dengan Tubagus Robby Saefarahman dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Ratu Alzena Safa Shaliha. Namun, pernikahan tersebut kandas pada April 2020 lalu.

Pemilik nama lengkap Mayang Leuvenia Yudittia ini jarang mengungkapkan sosok ibu dan ayahnya di media sosial. Agama Mayang Yudittia adalah Islam. Dia juga sering membagikan foto mengenakan hijab. Mayang merupakan alumni SMA Negeri 43 Jakarta Selatan dan pernah kuliah di Universitas Bina Nusantara.

Karier Mayang Yudittia

Mayang Yudittia mengawali kariernya sejak tahun 2009 lalu dengan muncul di sinetronKejora dan Bintang. Lalu di tahun 2012, dia mengeluarkan lagu berjudul Itulah Cinta. Namun, karier bermusik itu tampak tidak digeluti lagi dan Mayang kembali bermain sinetron.

Beberapa sinetron yang pernah ia bintangi termasuk Ksatria Pandawa 5 (2014), Dendam Dari Gunung Merapi (2015), Jodoh Wasiat Bapak (2019), Amanah Wali 4 (2020) hingga Ikatan Cinta (2020). Tak hanya itu, sosoknya juga muncul di beberapa judul FTV termasuk Jaka Kelana, Telepon Tengah Malam hingga Legenda Pulau Kemaro.

Mayang Yudittia juga pernah membintangi film layar lebar seperti Takut: Tujuh Hari Bersama Setan (2015) hinggaRumah Pasung (2016). Namun, kariernya semakin menanjak saat berperan sebagai Michi alias Michelle di Ikatan Cinta.

Biodata Mayang Yudittia

Mayang Yudittia. Foto: Instagram
Mayang Yudittia. Foto: Instagram

Nama Lengkap: Mayang Leuvenia Yudittia
Nama Panggung: Mayang Yudittia
Tanggal Lahir: 29 November 1994
Agama : Islam
Profesi: Aktris, Penyanyi, Model
Pasangan: Tubagus Robby Saefarahman (Menikah tahun 2016 dan bercerai pada 2020)
Anak: Ratu Alzena Safa Shaliha
Pendidikan: Universitas Bina Nusantara
Akun Instagram : @judits29
Akun TikTok: @yudittia299

Biografi singkat Mayang Yudittia

Mayang Yudittia ternyata memiliki biasa dipanggil judit atau judits oleh teman – teman nya. Mayang Yudittia adalah pemeran michelle pada sinetron yang lagi naik daun yaitu Ikatan Cinta. Ia memiliki darah blasteran Jerman dari orang tua nya. Sebelum membintangi sinetron ikatan cinta Mayang telah banyak bermain di film, ftv, dan sinetron.

Di awal karirnya ia membintangi film kejora dan bintang tahun 2009, dilanjutkan film Takut : 7 hari bersama setan dan sinetron Dendam dari Gunung Merapi di tahun 2015. Dan banyak lagi judul sinetron yang ia bintangi. Bacalah artikel biodata Mayang yudittia untuk mendapatkan fakta tentangnya.

Di tahun berikutnya 2016 ia membintangi satu film berjudul Rumah pasung dan juga 2 sinetron The transmart garapan rumah produksi transinema pictures, D’hijabers produksi tobali putra productions.

Dengan memiliki wajah yang manis, cantik dan memiliki kesan kalem ia sering mendapatkan peran protagonis dalam tiap aktingnya. Selain membintangi film, sinetron dan ftv mayang juga sempat mengeluarkan single pada tahun 2012 yang berjudul itulah cinta. Ternyata selain memiliki bakat di dunia seni peran ia juga memiliki bakat di dunia tarik suara. Ia merupakan sosok aktris yang multitalenta karena selain berakting ia juga bisa bernyanyi dan modelling.

Mayang Yudittia. Foto: Instagram
Mayang Yudittia di film Ikatan Cinta. Foto: Instagram

Sebelum membintangi sinetron ikatan cinta ia telah lebih dahulu bermain di sinetron Putri Mahkota garapam rumah produksi verona pictures. Di sinetron ini ia berperan sebagai Aruna yang merupakan tokoh utama. Di dalam sinetron ikatan cinta di tahun 2020 ia memerankan sosok protagonis michelle, sosok michelle sendiri adalah anak dari teman mama Rosa yang akan di jodohkan dengan Aldebaran.

Sosok Mayang merupakan sosok yang suka menghilangkan penat kerja dengan travelling, biasanya juga ia mengajak sang anak untuk travelling dan berliburan. Mayang juga mengabadikan momen itu dan mempostingnya itu di akun instagram pribadinya.

Untuk mengisi break saat syuting ia melakukan kegiatan ngemil, bercengrama dan bercerita dengan pemain sinetron yang lain. Agar berusaha menjalin chemistry antar sesama pemain. Banyak bukan fakta baru yang kita dapat tentang pemeran michelle dari biodata Mayang yudittia.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan paham anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Profil Mayang Yudittia Ikatan Cinta: Biodata, umur, agama, pendidikan Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Profil Mayang Yudittia Ikatan Cinta: Biodata, umur, agama, pendidikan – AEOmedia yang dipublish pada 28 December 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment