Disebut ngemis oleh ayah Vanessa Angel, Anggita Sari jawab pedas: Gapapa guys, yang penting… – AEOmedia

  • Whatsapp
Unggahan Anggita Sari. Foto: Instagram

AEOmedia.com: Disebut ngemis oleh ayah Vanessa Angel, Anggita Sari jawab pedas: Gapapa guys, yang penting…, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Disebut ngemis oleh ayah Vanessa Angel, Anggita Sari jawab pedas: Gapapa guys, yang penting…, Kami merangkum informasi ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Disebut ngemis oleh ayah Vanessa Angel, Anggita Sari jawab pedas: Gapapa guys, yang penting….

Rekan mendiang Vanessa Angel, Anggita Sari memberikan tanggapan atas pernyataan Doddy Soedrajat. Seperti diketahui, Anggita bersama sahabat Vanessa-Bibi yang lainnya berinisiatif mengadakan aksi galang dana untuk membeli rumah buat Gala Sky. Tak disangka, aksi mereka justru ditanggapi secara sinis oleh ayah almarhum Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

“Mencari uang untuk membeli rumah atas nama Gala dengan cara mengemis-ngemis dan meminta donasi serta sumbangan ke orang. Saya sebagai kakeknya malu dan miris dengan rencana ini. Keluarga VA melalui Mayang dan Chika berkarya untuk meghasilkan uang untuk Gala, Insyaallah sebagian royalty akan kita gunakan untuk kebutuhan Gala Aamiin YRA,” tulis Doddy dalam pesan WA.

Menanggapi sikap sinis ayah Vanessa Angel, Anggita Sari pun memberikan reaksi santai. Ia mengaku tak masalah jika aksi galang dananya disebut sebagai mengemis. Bahkan, Anggita balik menyindir Doddy dengan menyebutnya ‘mengemis perhatian publik’.

“Gapapa guys mau dibilang ngemis/apa pun. Apa sih definisi ‘mengemis’ yang sebenarnya? Yang penting enggak mengemis perhatian publik… (Kalo aku sih gitu). Cukup lah cukuuup ckck,” tulis Anggita dilansir AEOmedia pada Minggu, (28/11/21).

Unggahan Anggita Sari. Foto: Instagram

Anggita Sari pilih hati-hati bicara ke media

Dalam unggahan yang lainnya, Anggita Sari mengaku lebih memilih untuk berhati-hati menjawab pertanyaan media. Dalam salah satu kesempatan, Anggita bahkan sengaja tak meladeni awak pencari berita. Hal ini lantaran dirinya takut salah bicara.

“Aku udah banyak belajar untuk ‘nggak asal’ menjawab & mem-publish hal-hal yang kurang pantas ke media. Udah hampir 10 tahun hidupku wara wiri berbagai media Alhamdulillah jadi bisa lebih bijak menghadapinya,” katanya.

Anggita pun mengapresiasi sahabat Vanessa-Bibi yang banyak berkontribusi dalam membantu keluarga almarhum dan almarhumah.

“Dan ngeliat banyaknya sahabatku & almarhum almarhumah yang masyaallah baik-baik sekali enggak bisa kusebut namanya satu per satu, meluangkan banyak waktunya untuk membantu dalam segi apa pun, aku rasa ikut turun tangan membantu (dalam ranah serta kapasitasku pastinya) merupakan hal yang baik.”

Anggita juga berterima kasih kepada followers setianya yang selalu memberikan dukungan. “Anyway TERIMA KASIH ya untuk kalian yang selalu men-support (support aku, sahabat-sahabat, keluarga almarhum Biblis, dll) bener-bener dalam situasi seperti ini segala support kalian sangat berarti. Terima kasih ya support & doanya.”



Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pengetahuan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Disebut ngemis oleh ayah Vanessa Angel, Anggita Sari jawab pedas: Gapapa guys, yang penting… Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *