Diminati Milan dan Lazio, Gelandang Dortmund Mengaku Ingin Bertahan – AEOmedia

  • Whatsapp
Diminati Milan dan Lazio, Gelandang Dortmund Mengaku Ingin Bertahan - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Jerman: Diminati Milan dan Lazio, Gelandang Dortmund Mengaku Ingin Bertahan – AEOmedia, beraneka ragam Hot News sepakbola liga jerman memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Simak Gan: Diminati Milan dan Lazio, Gelandang Dortmund Mengaku Ingin Bertahan – AEOmedia.

AEOmedia – Geladandang Borussia Dortmund, Julian Brandt membantah jika dirinya akan pindah klub pada bursa transfer musim panas ini meskipun dirinya disebut tengah diminati AC Milan dan Lazio.

Read More
Baca :  Milan Bertekad Amankan Tanda Tangan Corona Pada Bursa Transfer Januari Mendatang - AEOmedia

Masa depan dari Julian Brandt bersama Borussia Dortmund pada musim baru nanti sempat menjadi pertanyaan setelah dirinya dikabarkan menarik minat beberapa klub. Semakin ketantnya persaingan di lini tengah dari Der BvB disebut bisa membuat sang pemain mempertimbangkan tawaran yang akan datang kepadanya.

Namun, mantan punggawa Bayer Leverkusen itu dengan tegas menyangkal semua rumor mengenai kemungkinannya pergi dari Dortmund pada jendela transfer musim panas. Berbicara kepada RTL, Brandt mengatakan dirinya tidak pernah terlalu memperdulikan adanya rumor tentang dirinya yang beredar di media dan mengaku hal tersebut bersumber di Italia saja.

Meskipun dia mengaku bangga jika memang benar diminati tim-tim seperti AC Milan ataupun Lazio, tetapi Brandt mengungkapkan bahwa dia sama sekali tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Dortmund saat ini. Kedatangan dari pelatih baru, Marco Rose tampaknya membuat pemain berusia 25-tahun itu merasa bersemangat untuk bisa memastikan tempat di tim utama, terlebih setelah kepergian dari Jadon Sancho.

Baca :  Prediksi Bola : Duel AC Milan Vs Juventus Dini Hari Nanti

Meskipun cukup sering mendapatkan kesempatan bermain pada musim lalu, tetapi performa dari Brandt memang dinilai kurang maksimal dan bahkan kabarnya membuat Dortmud tidak keberatan untuk melepasnya. Akan tetapi, dengan potensi perubahan yang cukup besar di tangan Rose, pastinya akan ada evaluasi bagi seluruh pemain apakan mereka akan bisa memberikan apa yang diminta oleh sang taktisi.

Brandt sendiri memang sempat disebut sebagai kandidat yang sesuai untuk Milan sebagai pengganti dari Hakan Calhanoglu yang sudah hengkang dengan status bebas transfer. Kemampuan gelandang Jerman itu bermain di beberapa posisi pada sektor tengah membuanya dirasa akan sangat bisa membantu kinerja skuad arahan Pioli musim yang akan datang.

Baca :  Brahim Diaz Pede Pakai Nomor 10 di Milan - AEOmedia

Lazio sendiri juga memang tertarik dengan Brandt karena dianggap akan bisa menjadi pemain kunci bagi pelatih baru mereka, Maurizio Sarri. Akan tetapi, kepindahan ke I Biancocelesti tampaknya hanya berpotensi terwujud jika klub asal ibukota Italia itu rela melepas Luis Alberto atau Fernando Correa.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *