Ke Perempat Final, Novak Djokovic Semakin Dekat Dengan Golden Slam – AEOmedia

  • Whatsapp
Ke Perempat Final, Novak Djokovic Semakin Dekat Dengan Golden Slam

AEOmedia.com: Ke Perempat Final, Novak Djokovic Semakin Dekat Dengan Golden Slam, Beragam portal olah raga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Ke Perempat Final, Novak Djokovic Semakin Dekat Dengan Golden Slam.

– – Novak Djokovic kian dekat menuju Golden Slam setelah ia maju ke perempat final tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020, Rabu (28/7). Djokovic sukses menumbangkan petenis Spanyol Alejandro Davidovich Fokina, dikutip dari Antara.

Read More
Baca :  Uang Saku Langsung Meluncur ke Nomor Rekening Atlet Indonesia - AEOmedia

Djokovic, yang turun ke lapangan sore hari, bertanding pada waktu yang relatif lebih mudah.

Ia menang dengan skor 6-3 6-1 atas Fokina.

Hasil ini membuat ambisi petenis Serbia berusia 34 tahun itu kian dekat. Ia ingin menjadi orang pertama yang memenangkan keempat gelar Grand Slam dan emas Olimpiade di tahun yang sama.

Di babak selanjutnya, Djokovic akan melawan Kei Nishikori dari Jepang. Nishikori sebelumnya mengalahkan Ilya Ivashka dari Belarusia 7-6(7) 6-0.

Nishikori, yang memenangkan medali perunggu di Olimpiade Rio 2016, adalah harapan terakhir tuan rumah yang untuk medali tunggal. Pasalnya, petenis nomor dua putri unggulan tuan rumah, Naomi Osaka sudah lebih dulu kalah secara mengejutkan pada babak ketiga, Selasa (27/7) kemarin.

Baca :  Atlet Australia Bikin Onar di Pesawat, Mabuk-mabukan dan Muntah - AEOmedia



Kesimpulan
Dari sedikit liputan di atas semoga memberikan tambahan pandangan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Ke Perempat Final, Novak Djokovic Semakin Dekat Dengan Golden Slam Ini menjadikan anda pasti tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *