Ganda No 1 Dunia: Praveen/Melati Kalah karena Banyak Salah Sendiri – AEOmedia

  • Whatsapp
Ganda No 1 Dunia: Praveen/Melati Kalah karena Banyak Salah Sendiri

AEOmedia.com: Ganda No 1 Dunia: Praveen/Melati Kalah karena Banyak Salah Sendiri, berbagai portal olah raga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Ganda No 1 Dunia: Praveen/Melati Kalah karena Banyak Salah Sendiri.

Ganda campuran nomor satu Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti terhenti di perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Read More
Baca :  Belum Dapat Emas, Eko Yuli: Masih Penasaran Meski Sudah Nggak Muda - AEOmedia

Praveen/Melati yang berstatus sebagai unggulan keempat, disingkirkan ganda campuran nomor satu dunia asal Tiongkok Zheng Siwei/Huang Yaqiong dalam dua game langsung dengan skor 17-21, 15-21.

Dalam laga di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, hari ini (28/7), dari awal sampai akhir, Praveen/Melati memang terlihat kalah kelas dibandingkan Zheng/Huang.

Zheng Siwei/Huang Yaqiong terlalu tangguh bagi Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada perempat final Olimpiade Tokyo 2020. (Alexander Nemenov/AFP)

Gerakan mereka tidak lincah, banyak melakukan unforced error, dan yang jelas karena Praveen/Melati tidak bisa memberikan jawaban pada penampilan fenomenal Huang di depan net.

Pada game pertama, setelah sempat tertinggal, Praveen/Melati sempat menemukan momentum dan menyamakan kedudukan 14-14. Namun, Zheng/Huang bangkit dan cepat saja menutup game pertama dengan keunggulan 2-17.



Kesimpulan
Dari sedikit penjelasan di atas semoga memberikan tambahan pandangan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Ganda No 1 Dunia: Praveen/Melati Kalah karena Banyak Salah Sendiri Ini menjadikan anda semakin tertarik

Baca :  Johni Asadoma: Atlet Berprestasi di Olimpiade Harus Diberi Bonus Besar - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *