Lutut Berdarah, Bangkit, Menang, No 1 Indonesia ke 16 Besar – AEOmedia

  • Whatsapp
Lutut Berdarah, Bangkit, Menang, No 1 Indonesia ke 16 Besar

AEOmedia.com: Lutut Berdarah, Bangkit, Menang, No 1 Indonesia ke 16 Besar, beraneka ragam berita sport memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Lutut Berdarah, Bangkit, Menang, No 1 Indonesia ke 16 Besar.

Tunggal nomor satu Indonesia Gregoria Mariska Tunjung berhasil lolos ke babak 16 besar Olimpade Tokyo 2020. Gregoria menjadi pemuncak klasemen akhir Grup M dengan meraih dua kemenangan dalam dua pertandingan.

Read More
Baca :  Peselancar Berdarah Jepang Bangga jadi Pembawa Bendera Indonesia - AEOmedia

Pada laga hari ini di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Gregoria mengalahkan pemain Belgia Lianne Tan dalam dua game langsung dengan skor 21-11, 21-17.

Di pertandingan perdana, 25 Juli lalu, Gregoria mengalahkan pemain bulu tangkis Myanmar pertama dalam sejarah Olimpiade Thet Htar Thuzar. Gregoria menang straight game telak dengan skor 21-11, 21-8.

Laga hari ini tidak berjalan mudah bagi Gregoria. Sebab, pada game kedua, lutut kanannya terluka dan berdarah. Dia harus mendapatkan perawatan dari tim medis. Meski begitu, Gregoria bermain dengan baik. Dia banyak melakukan variasi serangan. Defensenya juga rapat.

Pada babak 16 besar, Gregoria kemungkinan akan berhadapan dengan jagoan Thailand yang bisa menjadi juara grup N Ratchanok Intanon.

Baca :  Lawan No 1 Dunia, No 1 Indonesia Diharap Mati-matian untuk Indonesia - AEOmedia

Melawan Intanon yang berstatus sebagai mantan pemain nomor satu dunia, juara Asia 2015, dan salah seorang tunggal putri terbaik di dunia saat ini, Gregoria jelas underdog.

Baca Juga: Marcus/Kevin Dikandaskan No 3 Dunia, Herry IP: Saya Tidak Khawatir

Menegangkan, No 1 Dunia dari Indonesia Finis Pertama, Lolos ke 8 Besar

Dalam tujuh laga pertemuan, Gregoria selalu kalah. Tetapi pada tiga pertandingan terakhir mereka, Gregoria selalu mampu memaksakan rubber game. 



Kesimpulan
Dari sedikit berita di atas semoga memberikan tambahan pengetahuan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Lutut Berdarah, Bangkit, Menang, No 1 Indonesia ke 16 Besar Ini menjadikan anda makin tertarik

Baca :  Klasemen Medali 28 Juli: Jepang Kokoh Di Puncak dengan 13 Emas - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *