Rodrigo De Paul Komentari Diego Simeone – AEOmedia

  • Whatsapp
Rodrigo De Paul Komentari Diego Simeone - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Rodrigo De Paul Komentari Diego Simeone – AEOmedia, Beragam Hot News sepak bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Simak Gan: Rodrigo De Paul Komentari Diego Simeone – AEOmedia.

Diego Simeone bisa dibilang legenda untuk salah satu tim papan atas Liga Spanyol tersebut. Pasalnya, sebelum menjadi juru taktik ia juga pernah bermain untuk tim berjuluk Los Rojiblancos.

Read More
Baca :  Matheus Cunha Beberkan Rasanya Lakoni Debut di Atletico - AEOmedia

Selama aktif sebagai pemain ia juga pernah memberikan dua trofi di antaranya La Liga dan Copa del Rey pada musim 1995/1996. Sedangkan ketika menjadi pelatih Atletico Madrid, ia sudah mempersembahkan dua gelar Liga Spanyol dan yang terbaru musim 2020/21. Selain itu, pelatih yang kini bekerja sama dengan Rodrigo De Paul juga memberikan trofi Liga Europa dua kali.

Dengan prestasi Diego Simeone yang sangat baik, pemain yang baru dibeli dari Udinese pada musim panas ini sangat yakin dapat membantu mengembangkan karier sepak bolanya selama berada di Estadio Wanda Metropilitano.

Berbicara kepada awak media, Rodrigo De Paul mengatakan rasanya sangat menyenangkan bisa dilatih oleh salah satu juru taktik terbaik. Ia menyebutkan karier dan prestasi Simeone di sepak bola tidak akan pernah dilupakan.

Baca :  Selain Atletico dan Real Madrid, Matchday Terakhir Liga Spanyol Saksikan Tiga Tim Berebut Jatah Liga Europa

Sementara De Paul diikat oleh Atletico sampai Juni 2026 dan baru-baru ini membantu Argentina menjuarai trofi Copa America.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *