5 Alumni AKB48 banting setir jadi bintang JAV, cantik-cantik semua! – AEOmedia

  • Whatsapp
Rina Naruse. Foto: Pinterest

AEOmedia.com: 5 Alumni AKB48 banting setir jadi bintang JAV, cantik-cantik semua!, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang 5 Alumni AKB48 banting setir jadi bintang JAV, cantik-cantik semua!, Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul 5 Alumni AKB48 banting setir jadi bintang JAV, cantik-cantik semua!.

Beberapa alumni grup AKB48 ada yang banting setir main film JAV. Siapa saja mereka? Simak artikel berikut ini.

AKB48 menjadi salah satu idol grup yang digilai banyak orang. Popularitas dan kesuksesannya di Jepang, menjalar hingga negara lain, yang bahkan mampu melahirkan sister grup 48 di beberapa negara.

Selain sebagai grup, para member dari AKB48 memiliki basis penggemar masing-masing yang juga cukup kuat. Meski begitu, beberapa member ada yang berhasil tenar, tapi ada juga sebagian yang tidak disorot bahkan sampai graduate.

Sebagian dari mereka juga ada yang terjun ke industri film porno Jepang alias JAV, setelah tidak di AKB48. Siapa saja dari alumni AKB48 yang main film JAV? Simak ulasan berikut!

Rina Nakanishi

Rina Nakanishi merupakan salah satu member AKB48 generasi pertama yang cukup aktif dan populer. Ia aktif sejak tahun 2005 hingga 2008. Usai graduate dari AKB48 pada tahun 2008, dengan alasan asma, Rina bikin heboh dengan tampil telanjang di majalah FRIDAY, dengan nama Riko Yamaguchi.

Rina kemudian debut sebagai bintang film JAV pada Agustus 2010 silam. Bahkan, adiknya juga pernah ikut terjun dalam industri yang sama. Keduanya bahkan pernah berkolaborasi dalam satu film.

Kini, baik Rina maupun sang adik telah pensiun dari industri tersebut. Kabarnya, Rina Nakanishi kini telah menikah dan memiliki anak perempuan.

Rina Naruse

Rina Naruse. Foto: Pinterest

Rina Naruse aktif di grup AKB48 dari tahun 2007 hingga 2009. Kemudian pada usianya yang ke-20, tepatnya di tahun 2013, Rina Naruse terjun ke industri film JAV.

Dalam industri tersebut, Rina Naruse memakai nama Haruna Aisaka. Disebut-sebut, karir Rina Naruse di industri film dewasa Jepang lebih sukses ketimbang saat dirinya di AKB48.

Rumi Yonezawa

Rumi Yonezawa. Foto: HubPages
Rumi Yonezawa. Foto: HubPages

Rumi Yonezawa aktif sejak tahun 2006 hingga 2012 di AKB48. Namun ia harus keluar karena sebuah skandal, di mana ia kedapatan berfoto saat berduaan dengan seorang pria.

Rumi Yonezawa kemudian terjun ke industri JAV pada tahun 2014 dengan debut membintangi film dewasa. Tapi film tersebut merupakan karya yang pertama dan terakhir baginya, karena mendapat ulasan yang negatif dari publik. Rumi juga pernah melakukan foto telanjang untuk majalah FRIDAY.

Eri Takamatsu

Eri Takamatsu. Foto: Gwigwi
Eri Takamatsu. Foto: Gwigwi

Sebelum terjun ke industri film dewasa, Eri Takamatsu merupakan trainee grup AKB48 dari 2009 hingga 2010. Tapi sayang kala itu ia tak pernah dipromosikan ke grup utama. Akhirnya pada tahun 2010 ia keluar, tanpa alasan yang jelas.

Kemudian pada tahun 2013 Eri Takamatsu diketahui mulai membintangi film dewasa Jepang alias JAV. Saat bergelut di industri film dewasa, Eri Takamatsu menggunakan nama Risa Tachibana. Eri Takamatsu menelurkan karya film dewasa sebanyak tujuh film, hingga akhirnya pensiun pada tahun yang sama.

Marie Watanabe

Marie Watanabe, alumni AKB48 yang main film JAV. Foto: Gwigwi
Marie Watanabe. Foto: Gwigwi

Nama Marie Watanabe mungkin tak begitu dikenal. Pasalnya, ia hanya sempat menjadi trainee di AKB48 selama enam bulan pada tahun 2007 silam. Kala itu, Watanabe juga tampil sangat sedikit di theater. Marie Watanabe dikabarkan masuk ke industri JAV pada tahun 2018.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pandangan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas 5 Alumni AKB48 banting setir jadi bintang JAV, cantik-cantik semua! Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *