Segera Rilis di Nintendo Switch Anime Crayon Shin-chan Ajak Bernostalgia

AEOMedia.com, Jakarta – Crayon Shin-can merupakan serial manga dari Jepang, yang diilustrasikan oleh Yoshito Usui. Alurnya menceritakan petualangan seorang anak usia lima tahun, bernama Shinnosuke Nohara, yang dipanggil ‘Shinchan’ dan latar di daerah Kasukabe, Prefektur Saitama.

Untuk kalian penggemar game Crayon Shin-Chan, akan ada game baru yang bisa dimainkan di Nintendo Switch dengan judul Crayon Shin-Chan: Ora ta Hakase no Natsuyasumi – Owaranai Nanokakan no Tabi (Crayon Shin-Chan: Me and the Professor’s Summer Holiday – The Endless Seven-Day Trip).
Game ini terinspirasi dari anime Crayon Shin-Chan yang biasa kalian saksikan di layar kaca. Rencananya game Crayon Shin-Chan akan hadir pada musim panas 2021.

Baca juga :  Qualcomm Garap Perangkat Gaming Android Mirip Nintendo Switch - AEOmedia

Hal ini memang menjadi kabar gembira untuk penggemar game Nintendo Switch, khusus untuk Jepang. Namun tidak menutup kemungkinan akan hadir juga secara global.

Dikutip melalui Gamespot, sementara game ini akan eksklusif untuk Jepang, namun sambutan positif ternyata datang dari penggemar internasional setelah menonton trailer game Crayon Shin-Chan.

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk merilis versi Eropa,” tweet Ayabe selaku developer yang sebelumnya pernah membuat Attack of the Friday Monster, menanggapi pertanyaan di kolom komentar akun Twitternya, perihal apakah game tersebut akan rilis di Eropa, seperti yang dikutip detikINET melalui IGN, Jumat (26/2/2021).

Dalam trailer Crayon Shin-Chan: Ora ta Hakase no Natsuyasumi – Owaranai Nanokakan no Tabi yang telah rilis, menampilkan kehidupan Nohara Shinnosuke alias Shin-Chan ketika liburan musim panas bersama orang tua, adik perempuan dan anjing peliharaannya.

Baca juga :  Qualcomm Garap Perangkat Gaming Android Mirip Nintendo Switch - AEOmedia

Pemain dapat melakukan beberapa aktivitas di dalam game seperti memancing, menangkap serangga, berlari dan pastinya berinteraksi dengan karakter pendukung. Shin-Chan juga akan menjalani petualangan seru setelah bertemu dengan profesor, dinosaurus dan seorang ninja berdasarkan trailer game tersebut.

Kira-kira seperti apa petualangan yang akan menanti Crayon Shin-Chan, dan apakah game ini nantinya akan dirilis secara global? Mari tunggu informasi selanjutnya dari Nintendo Switch.

Secara Crayon Shin-chan sudah tayang di TV sejak tahun 1992, dan animenya sudah dialihbahasakan ke dalam 30 bahasa serta tayang di 30 negara termasuk Indonesia. Seolah pengguna diajak untuk bernostalgia di jaman sekarang dan generasi milenial yang belum tahu diakak untuk mengenal lebih dekat.

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Segera Rilis di Nintendo Switch Anime Crayon Shin-chan Ajak Bernostalgia yang dipublish pada 27 February 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment