Manchester City

AEOMedia.com, Liga Inggris – Jelang pertandingan, Manchester City mengalami krisis pemain menyusul absennya sejumlah pemain akibat cedera. Bahkan, salah seorang pemainnya Ilkay Gundogan dikabarkan masih dalam pemulihan akibat terinfeksi Covid-19.

“Ilkay Gundogan masih terkena corona,” kata manajer City, Pep Guardiola.

Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, lantaran banyak yang absen kini skuat tinggal menyisakan sekitar 13 pemain.

Selain Gundogan, Guardialo juga menyebut para penggawa Manchester City yang terpaksa menepi. Mereka adalah Sergio Aguero, Bernardo Silva, Joao Cancelo, dan Oleksandr Zinchenko yang masih dalam pemulihan cedera.

Kondisi serupa dialami Leicester City, yang saat ini mengalami krisis bek tengah. Situasi ini membuat Brendan Rodgers harus berpikir keras mengatasinya.

Wilfried Ndidi yang di laga terakhir berposisi sebagai bek tengah mengalami cedera dan diragukan akan tampil.

Kondisi itu jelas merugikan bagi The Foxes. Apalagi mereka memiliki rekor yang tidak terlalu bagus saat bertemu Manchester City, terutama saat bertandang ke Stadion Etihad.

Perkiraan Susunan Pemain
Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Ake, Mendy; Fernandinho, Rodri, De Bruyne; Foden, Gabriel Jesus, Sterling.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Bernardo Silva (cedera), Aguero (cedera), Zinchenko (cedera), Joao Cancelo (cedera), Gundogan (sakit).

Leicester City (4-1-4-1): Schmeichel; Justin, Morgan, Soyuncu, Castagne; Mendy; Ayoze Perez, Tielemans, Praet, Barnes; Vardy.

Pelatih: Brendan Rodgers.

Info skuad: Ricardo Pereira (cedera), Ndidi (cedera), Evans (meragukan), Benkovic (meragukan).