Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Lakukan Rotasi Pemain Melawan Norwich City di Perempat Final Emirates FA Cup

AEOMedia.com, Liga Inggris – Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengandalkan naiknya mental pemain setelah kemenangan melawan Sheffield United dengan skor 3-0 pada Rabu malam lalu.

Dikutip dari Sports Mole, menjelang laga melawan Norwich, Solskjaer diperkirakan akan mengubah susunan pemainnya. Paul Pogba dan Bruno Fernandes yang menjadi pemain kunci di lini tengah pada laga Rabu lalu, kemungkinan akan mendapat waktu beristirahat pada laga ini.

Solkjaer kemungkinan akan mengandalkan gelandang muda, Scott McTominay dan Fred, yang sama-sama berada di bangku cadangan saat melawan Sheffield United. Adapun Nemanja Matic akan berusaha menjadi penyeimbang sebagai gelandang bertahan.

Anthony Martial, penyumbang hat-trick untuk United, juga kemungkinan akan diistirahatkan bersama dengan Marcus Rashford. Sebagai penggantinya, Solkjaer akan mengandalkan penyerang Odion Ighalo dan Mason Greenwood untuk menjadi juru gedor MU.

Baca juga :  Ole Gunnar Solskjaer Menolak Berkomentar Terkait Kabar Transfer Jadon Sancho

Sementara itu, di posisi sayap, Solkjaer akan mengandalkan sejumlah pemain lain seperti Andreas Pereira, Juan Mata dan Jesse Lingard juga dalam perselisihan untuk peran ke depan.

Di lini belakang, Eric Bailly dan Diogo Dalot dalam posisi bugar . Adapun Luke Shaw kemungkinan akan diistirahatkan untuk memberi kesempatan Brandon Williams mengisi posisi bek kiri.

Solskjaer mengatakan perubahan itu berdasarkan perhitungannya dengan jadwal Liga Primer Inggris yang jadwal. Pada Selasa pekan depan, mereka harus bertandang melawan Brighton.

“Menjaga para pemain adalah salah satu pekerjaan kami sehingga kammi harus merotasinya. Jika Anda ingin menjadi bagian dari tim yang menang, Anda harus melakukan beberapa perubaha,” kata Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari Manchester Evening News, Jumat, 26 Juni 2020.

Leave a Comment