Pendatang Baru di dunia hiburan musik Marion Jola dan Andmesh Kamaleng berhasil memberikan kejutan dengan meraih piala dari Billboard Indonesia Music Awards 2020.

Ajang Billboard Indonesia sendiri merupakan pertama di Asia dan Indonesia berdampingan dengan RCTI.

Ada 13 kategori yang masing-masing pemenangnya akan membawa pulang piala perdana dari Billboard Indonesia Music Awards 2020 yang dihelat di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/2/2020).

Di antara 13 kategori itu, Marion Jola telah meraih dua kemenangan yakni kategori Top Collaboration Song of the Year dengan lagu ‘Tak Ingin Pisah Lagi’ bersama Rizky Febian dan Top New Artist of the Year.
Di kategori Top New Artist of the Year tersebut, Marion berhasil menyingkirkan Arsy Widianto, Brisia Jodie, Hindia, dan Nadin Amizah.

“Terima kasih buat Tuhan Yesus, terima kasih untuk Universal Studio, SMN (Star Media Nusantara) dan Kak Laleilmanino, timku, terima kasih untuk lovers ku tercinta, semua pendengar musik di indonesia. Terimakasih sudah mencintai (lagu) Jangan dan mencintai saya. Thank you Billboard Indonesia!” kata Marion di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/2/2020).

Sementara itu, Andmesh Kamaleng memenangkan kategori Top Streaming Song of the Year lewat single hits-nya, Cinta Luar Biasa.

“Terima kasih pada Tuhan Yesus Kristus dan buat keluarga. Penghargaan ini buat mama, papa yang sudah berada di surga, dan juga untuk adik. Terima kasih buat Star Media Nusantara dan semua yang terlibat dalam pembuatan musik ini. Saya terima kasih juga buat Faisal Resi yang telah menciptakan lagu ini,” tutur Andmesh Kamaleng.