Suntikan kepercayaan diri didapatkan Manchester United ketika tim tersebut mampu menang telak 6-0 di ajang FA Cup menjamu tim divisi Bawah Tranmere Rovers.

Memainkan formasi tiga bek, trio Victor Lindelof, Harry Maguire, dan Phil Jones mengawal bek tengah The Red Devils. Mereka diapit dua bek sayap, Diogo Dalot dan Luke Shaw. Laga berjalan 10 menit, Maguire yang maju ke depan sukses mencetak gol indah. Dengan 1-2 kali sentuhan di depan kotak penalti Tranmere, bek Timnas Inggris itu melepaskan tembakan keras yang gagal dihadang kiper Scott Davies.

Tiga menit berselang, bek lainnya, Dalot, juga turut menyumbangkan satu golnya. Memanfaatkan umpan terukur Anthony Martial, bek asal Portugal itu membawa Man United unggul 2-0.

United menggila. Hanya dalam enam menit, tiga gol berhasil mereka ciptakan. Gol ketiga pada pertandingan itu disumbangkan Jesse Lingard.

Setelah gol ketiga tersebut, tempo permainan sedikit melambat. Alhasil, Tranmere bisa keluar dari tekanan, namun penguasaan bola masih dikuasai oleh tim tamu United.

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer menambah keunggulan menjadi 4-0 menit 41′. Lagi-lagi, bek yang menyumbangkan golnya. Kali ini, Phil Jonjes yang sukses menceploskan bola dengan tandukannya.

Babak pertama ditutup dengan skor 5-0 setelah Martial membobol gawang Davies menit 45′.

Solskjaer melakukan dua pergantian pemain pada awal babak kedua. Martial keluar digantikan Tahith Chong, sementara Nemanja Matic digantikan oleh Fred.

Gol keenam pada laga itu terjadi 11 menit babak kedua berjalan. Mason Greenwood menjadi pencetak gol. Ia melakukannya lewat titik putih.

Hingga usai, tak ada lagi gol tersaji. Manchester United menang telak 6-0 dan berhak melaju ke babak kelima Piala FA 2019-2020.