Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto: Instagram

Lesti Kejora terpaksa melahirkan lebih cepat dari perkiraan, ternyata ini penyebabnya – AEOmedia

AEOmedia.com: Lesti Kejora terpaksa melahirkan lebih cepat dari perkiraan, ternyata ini penyebabnya, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Lesti Kejora terpaksa melahirkan lebih cepat dari perkiraan, ternyata ini penyebabnya, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Lesti Kejora terpaksa melahirkan lebih cepat dari perkiraan, ternyata ini penyebabnya.

Kabar bahagia datang dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Lewat kanal Youtube, keduanya mengabarkan bahwa akan melangsungkan operasi caesar untuk menyambut kelahiran anak pertama mereka. Bukan tanpa alasan, rupanya Lesti Kejora harus melahirkan lebih cepat dari waktunya karena telah mengalami kontraksi.

Lesti mengaku sempat merasakan sakit di bagian perut dan mendapati flek. Namun, ia masih memaksakan diri untuk menghadiri acara yang digelar Rossa. Alhasil, biduan kelahiran 1999 tersebut pun harus dirawat inap selama 3 hari untuk observasi.

“Kita disarankan untuk rawat inap selama tiga hari ya? Observasi dulu namanya,” ujarnya dilansir dari kanal Leslar Entertainment pada Senin, (27/12/21).

Melahirkan lebih cepat, kandungan Lesti Kejora sendiri berusia 34 minggu atau 8 bulan lebih. Padahal, hari perkiraan lahir atau HPL anak Lesti dan Billar seharusnya di akhir Januari atau awal Februari 2022 mendatang.

“Sesuai instruksi dr. Nana Agustina, dokter yang megang Bu Lesti adalah diterminasi atau kita lakukan tindakan sectio caesarea (operasi sesar) malam ini juga,” ucap dr. Puspa. Baby L juga diperkirakan akan berbobot 2,2 kg saat lahir. “Tafsiran berat badan bayinya 2,2 (kg),” lanjut sang dr. Puspa menjelaskan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto: Instagram
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto: Instagram

Rizky Billar tulis pesan haru untuk anaknya

Menyambut kelahiran anak pertamanya, Rizky Billar pun menuliskan kalimat haru di Instagram. Ia mengaku telah menantikan kelahiran sang anak.

“Anakku, Anak pertama Papa dan Bunda. Kamu adalah seluruh cinta. Curahan kasih sayang dari Papa dan Bunda. Titipan yang luar biasa dari sang khalik kepada sepasang anak manusia. Nak.. Kehadiranmu sangatlah kami nanti. Mengetahui akan adanya dirimu membuat kami berbahagia hati,” katanya pada Minggu, (26/12/21).

Lebih lanjut, Rizky Billar juga berjanji akan selalu mendampingi anaknya.

“Percayalah Nak, Kasih sayang kami akan selalu ada untukmu. Kami tidak menjanjikan dunia ini akan selalu aman untukmu. Namun kami akan berusaha selalu ada untukmu. Menemanimu dalam proses belajar hingga kelak kamu akan menjadi orang hebat. Dan menggenggam dunia, namun dengan tetap menanamkan rasa rendah hati pastinya.”

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pendapat anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Lesti Kejora terpaksa melahirkan lebih cepat dari perkiraan, ternyata ini penyebabnya Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Lesti Kejora terpaksa melahirkan lebih cepat dari perkiraan, ternyata ini penyebabnya – AEOmedia yang dipublish pada 27 December 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment