Kami Akui Australia Tim yang Kuat, Tapi Kami Harus Kalahkan Mereka – AEOmedia

  • Whatsapp
Menang Telak, Indonesia Lolos ke Ronde 3 Kualifikasi Piala Asia 2023

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Kami Akui Australia Tim yang Kuat, Tapi Kami Harus Kalahkan Mereka , Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia kabar bola di indonesia, Yuk lihat: Kami Akui Australia Tim yang Kuat, Tapi Kami Harus Kalahkan Mereka .

Timnas Indonesia U-23 harus menembus tembok tebal untuk bisa lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2022 di Uzbekistan.

Read More
Baca :  Pemain Naturalisasi Cedera, Kehilangan Besar bagi Timnas Indonesia - AEOmedia

Sebab, skuad Garuda harus bisa melewati hadangan Australia dalam pertandingan dua leg hari ini (live SCTV pukul 19.00 WIB) dan Jumat (29/10). Dua laga tersebut berlangsung di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan.

Indonesia hanya akan melawan Australia di grup G setelah Brunei Darussalam dan Tiongkok mengundurkan diri. Pelatih timnas Shin Tae-yong (STY) menyebutkan, mundurnya dua negara tersebut justru bukan sebuah keuntungan.

’’Kami akui Australia tim yang kuat. Tetapi, kalau kami kerja keras dan percaya diri, pasti akan dapat hasil terbaik. Kami harus mengalahkan Australia,’’ katanya dalam keterangan resmi kemarin.

STY mengungkapkan, saat ini kondisi pemain sangat baik dan siap tempur menghadapi Australia. ’’Kami mempersiapkan semuanya dengan baik dan datang lebih cepat ke sini,’’ ucapnya.

Baca :  Pemain Timnas Berusia 16 Tahun Berdarah Liberia Cedera, Tim Tak Gusar - AEOmedia

Sebelum menghadapi Australia, timnas berkesempatan menjajal Tajikistan dan Nepal. Dua laga tersebut berhasil dimenangkan Rachmat Irianto dkk. Pertama unggul 2-1 atas Tajikistan (19/10) dan menang 2-0 kontra Nepal tiga hari setelahnya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *