Sunday, May 29, 2022
spot_img

#Game Perang Offline PC Terbaik & Ringan Berukuran Kecil Terbaru Saat ini

Must Read

Kami merangkum hasanah app dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul #Game Perang Offline PC Terbaik & Ringan Berukuran Kecil Terbaru 2022

Game Perang Offline PC – War Games atau Game Perang memanglah salah satu Game yang paling sering dimainkan oleh semua orang diseluruh dunia.

Pada tahun 90-an ada sebuah Game Perang bernama Metal Slug yang sangat fenomenal diseluruh kalangan masyarakat, baik muda maupun tua.

Bahkan hingga sekarang Game Metal Slug ini masih banyak dimainkan oleh semua orang, karena memiliki banyak keseruan dalam memainkannya.

War Games atau Game Perang biasanya menyediakan berbagai macam jenis Senjata, seperti Handgun, SMG, Assault Rifle, Sniper Rifle, dan lain-lainnya.

Dan berbagai macam jenis Senjata tersebut bisa dipasangkan sebuah Equipment, yaitu seperti Scope, Muzzle, Extended, Grip, dan lain-lainnya.

Selain itu biasanya didalam Game Perang memiliki berbagai macam rintangan yang sangat sulit dan musuh dengan jumlah yang sangat banyak.

Untuk memenangkan permainan didalam Game Perang ini tidaklah mudah, karena membutuhkan kecepatan dan ketepatan dalam membidik musuh.

War Games atau Game Perang memiliki 2 macam jenis System Permainan, yaitu diantaranya ada First Person Shooting (FPS) dan Battle Royale.

Ada banyak sekali Game Perang yang telah tersedia didalam Playstore atau Web Browser Resmi, dan bisa kalian download secara gratis.

Cara Instal untuk Game Perang Offline PC

Mungkin ada beberapa diantara kalian yang tidak mengerti tentang cara instal Game yang didownload melalui Website atau Web Browser.

Untuk itu kami telah menyediakan bagaimana cara instal Game yang didownload melalui Web Browser dibawah ini, yaitu sebagai berikut :

  • Download Aplikasi atau Game pada Link Download yang telah disediakan pada salah satu halaman artikel diatas.
  • Simpan Aplikasi atau Game yang telah didownload, kedalam File atau Folder yang mudah ditemukan oleh kalian.
  • Tunggulah hingga Proses Download Aplikasi atau Game berhasil 100%, lalu silahkan klik “Install” dan Aktifkan “Unknowns Source” pada Perangkat.
  • Maka secara otomatis Aplikasi atau Game akan terinstall pada Perangkat yang kalian gunakan, dan silahkan buka Aplikasi atau Game tersebut.
Baca juga :  Nintendo Switch Versi Baru Dengan Layar OLED Akan Segera Meluncur Tahun Ini?

Daftar Game Perang Offline PC

War Games atau Game Perang adalah salah satu jenis Game yang mensimulasikan pertempuran dengan menggunakan berbagai macam jenis Senjata.

Oleh karena itu kami telah menyediakan Game Perang yang dimainkan tanpa menggunakan Koneksi Internet (Offline), yaitu sebagai berikut :

1. Point Blank: Zepetto

Point Blank: Zepetto merupakan salah satu Game Perang dengan System Permainan First Person Shooting, yang dikembangkan oleh Zepetto Corporation.

Didalam Game Perang FPS ini tersedia berbagai macam Karakter dengan terbagi menjadi 2 kelompok yang berbeda, yaitu Free Rebels dan CT Force.

Pada kelompok Free Rebels memiliki banyak sekali Karakter, yaitu seperti Tarantula, Red Viper, Lopez Rica, Natasha, Queen, dan masih banyak lagi.

Sedangkan pada kelompok CT Force juga memiliki banyak sekali Karakter, yaitu seperti Leopard, Keen Eyes, Hide, dan masih banyak lagi.

Berbagai macam jenis Senjata yang disediakan, yaitu seperti Melee, Handgun, Sub Machine Gun, Assault Rifle, Sniper, dan lain-lainnya.

Sedangkan untuk Mode Permainan yang terdapat didalam Game Perang ini, yaitu Team Deathmatch, Bomb Mission, Eliminate, dan masih banyak lagi.

Game Point Blank: Zepetto ini hanya bisa dimainkan secara Online saja, akan tetapi ada sebuah Game Point Blank Mod yang bisa dimainkan secara Offline.

2. Medal of Honor (2010)

2. Medal of Honor (2010)

Sejak pertama kali Game Medal of Honor diperkenalkan pada Platform Playstation 1, memang mampu membuat orang merasa tegang dalam memainkannya.

Alur Permainan atau Alur Cerita yang diterapkan kedalam Game ini, benar-benar seperti konflik-konflik antar Negara yang sering terjadi didunia.

Baca juga :  PUBG Lite Bisa didownload Pertengahan Februari

Selain itu Game yang dikembangkan oleh Electronic Arts ini telah merilis banyak sekali Serial Medal of Honor, salah satunya adalah Medal of Honor 2010.

Medal of Honor 2010 ini merupakan salah satu Serial dari Game Medal of Honor, yang memiliki Kualitas terbaik didalamnya, yaitu hingga 90 FPS.

Dan didalam Game ini kalian bisa melakukan berbagai macam aksi yang menakjubkan, seperti memasang jebakan, memasang bomb, dan lain-lainnya.

Selain itu Game Medal of Honor 2010 ini menceritakan tentang penyelamatan sandera yang dilakukan oleh kelompok teroris di Afghanistan.

Game Medal of Honor 2010 ini hanya bisa dimainkan secara Offline saja, dan memiliki Ukuran Game yang sangat besar, yaitu 20 GB+.

3. Counter Strike: Extreme

3. Counter Strike Extreme

Counter Strike: Extreme merupakan salah satu Game Perang dengan System Permainan First Person Shooting, yang dikembangkan oleh Valve Corporation.

Sama seperti Game Perang FPS lainnya bahwa didalam Game Counter Strike: Extreme ini menyediakan berbagai macam jenis Senjata.

Berbagai macam jenis Senjata yang disediakan, yaitu seperti Melee, Handgun, Sub Machine Gun, Assault Rifle, Sniper, Machine Gun, dan Explosive Gun.

Dan didalam Game ini juga menyediakan berbagai macam Karakter yang terbagi menjadi 2 kelompok, yaitu CT Terrorist (Red) dan CT Force (Blue).

Selain itu Mode Permainan yang disediakan juga sangat banyak sekali, yaitu seperti Team Deathmatch, Bomb Mission, Eliminate, dan masih banyak lagi.

Namun ada salah satu Mode Permainan yang paling menarik didalam Game ini, yaitu Mode Zombie Eclipse dan Invasion Zombie.

4. Enemy Strike

4. Enemy Strike

Enemy Strike merupakan salah satu Game Perang dengan System Permainan First Person Shooting, yang dikembangkan oleh Killer Bean Studio.

Secara keseluruhan Game ini memiliki persamaan dengan Game Counter Strike, baik itu dari Senjata, Karakter, Arena, dan masih banyak lagi.

Baca juga :  PUBG Mobile Segera Rilis Ponsel Gaming Kerja Sama Dengan Black Shark

Berbagai macam jenis Senjata yang disediakan, yaitu seperti Melee, Handgun, Sub Machine Gun, Assault Rifle, Sniper, Machine Gun, dan Explosive Gun.

Dan berbagai macam jenis Senjata tersebut memiliki sebuah Skin yang berbeda-beda, untuk menggunakan Skin harus membelinya terlebih dahulu.

Didalam Game ini juga menyediakan berbagai macam Karakter yang terbagi menjadi 2 kelompok, yaitu CT Terrorist (Red) dan CT Force (Blue).

Selain itu Mode Permainan yang disediakan juga sangat banyak sekali, yaitu seperti Team Deathmatch, Bomb Mission, dan masih banyak lagi.

5. Modern Combat 5: Blackout

5. Modern Combat 5 Blackout

Modern Combat 5: Blackout merupakan salah satu Game Perang yang sangat fenomenal dikalangan penggemar Game FPS.

Game yang dikembangkan oleh Gameloft ini memiliki System Permainan First Person Shooting (FPS) dengan berbagai macam Mode Permainan.

Berbagai macam jenis Senjata yang disediakan, yaitu seperti Melee, Handgun, Sub Machine Gun, Assault Rifle, Sniper, Machine Gun, dan Explosive Gun.

Dan berbagai macam jenis Senjata tersebut memiliki sebuah Skin yang berbeda-beda, untuk menggunakan Skin harus membelinya terlebih dahulu.

Selain itu Mode Permainan yang disediakan juga sangat banyak sekali, yaitu seperti Team Deathmatch, Bomb Mission, dan masih banyak lagi.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan paham anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas #Game Perang Offline PC Terbaik & Ringan Berukuran Kecil Terbaru 2022 Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
****

Berita paling update hanya di AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -