Demi Pertahankan Gelar La Liga, Atletico Kembali Kejar Striker Kawakan Arsenal Ini – AEOmedia

  • Whatsapp
Demi Pertahankan Gelar La Liga, Atletico Kembali Kejar Striker Kawakan Arsenal Ini - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Demi Pertahankan Gelar La Liga, Atletico Kembali Kejar Striker Kawakan Arsenal Ini – AEOmedia, berbagai berita terbaru sepak bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Simak Gan: Demi Pertahankan Gelar La Liga, Atletico Kembali Kejar Striker Kawakan Arsenal Ini – AEOmedia.

Atletico Madrid sangat bergantung pada Luis Suarez untuk mencetak gol saat mereka memenangkan gelar La Liga di musim 2020/2021 lalu dan kini mereka bertekad untuk mendatangkan Alexandre Lacazette dari Arsenal.

Read More
Baca :  Arsenal Konfirmasi Empat Kasus Positif Covid-19, Termasuk Aubameyang & Lacazette - AEOmedia

Selama memenangkan gelar La Liga musim lalu, hanya Luis Suarez (21 gol) dan Marcos Llorente (12 gol) yang mencetak dua digit gol bagi Los Rojiblancos di kompetisi domestik, saat mereka memiliki ketergantungan besar pada mantan Barcelona untuk mencetak gol sementara Joao Felix dan Angel Correa kurang ganas di depan gawang.

Bahkan gol-gol penyerang internasional Uruguay itu sangat krusial, termasuk gol kemenangan dalam dua kemenangan terakhir mereka musim lalu melawan Osasuna dan Real Valladolid saat mereka mengalahkan rival sekota Real Madrid dengan selisih hanya dua poin pada pekan terakhir liga.

Sementara Moussa Dembele, yang bergabung dengan status pinjaman dari Lyon pada Januari, nyaris tidak terlihat di tim dan tidak mencetak gol dalam lima penampilan sebagai pemain pengganti, Diego Simeone siap menghidupkan minatnya pada target lawasnya, Alexandre Lacazette.

Baca :  Mikel Arteta Update Cedera Alexandre Lacazette Usai Arsenal Ditahan Imbang Fulham - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *